3 Orang Meninggal, Elf Terbakar di Jalan Tol Madiun Ternyata Bawa Rombongan dari Madura
Petugas mengeluarkan mayat korban yang terjepit di dalam mobil elf yang terbakar di Jalan Tol Madiun-Nganjuk KM 631 A, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Kamis (3/12/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

Solopos.com, MADIUN -- Tiga penumpang kendaraan elf yang meninggal dunia karena hangus terbakar di Jalan Tol Madiun-Nganjuk KM 631 A ternyata warga Pamekasan, Madura.

Tiga penumpang yang meninggal dunia itu adalah Jahiri, Sahir, dan Sutiah. Selain itu, sebelas penumpang lain di kendaraan elf juga satu rombongan dari Pamekasan.

Tragis! Jasad 3 Korban Kecelakaan di Tol Madiun Hangus Terbakar, Semuanya Penumpang Elf

Kecelakaan antara kendaraan elf dan truk di Jalan Tol Madiun-Nganjuk KM 631, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, terjadi pada Kamis (3/12/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.

Untuk pengemudi mobil elf berpelat nomor DK 8725 GV bernama Mali mengalami luka memar di wajah. Sedangkan truk berpelat nomor D 8489 TM dikemudikan oleh Muh. A. Yudi Purwanto, 29, warga Trowulan Mojokerto. Pengemudi truk ini mengalami patah kaki kanan.

Korban

Dalam kecelakaan itu, tiga orang meninggal dunia, satu orang luka berat, dua orang luka ringan, dan 10 orang lainnya tidak mengalami luka-luka. Semua korban dibawa ke RSUD Nganjuk.

Panit PJR Jatim 6 Polda Jatim, Ipda Subekti, mengatakan untuk kronologi terkait kecelakaan ini, kedua kendaraan melaju dari arah barat menuju ke timur. Mobil elf melaju di belakang truk pengangkut material tersebut.

Banyak Petani Karanganyar Tak Punya Kartu Tani, Pemerintah Diminta Permudah Cara Mendapatkannya

Setibanya di lokasi kejadian, mobil elf tersebut menabrak bagian kanan belakang truk. Truk yang dikemudikan Muh. A. Yudi Purwanto itu kemudian banting setir ke kiri dan masuk ke parit. Sedangkan mobil elf banting setir ke kanan dan menabrak beton pembatas jalan. Kemudian mobil elf itu banting setir ke kiri jalan.

Mobil elf tersebut akhirnya terbakar dan sebagian besar penumpangnya bisa menyelamatkan diri. Sedangkan tiga penumpang terjebak di dalam mobil dan ikut terbakar. "Mengenai penyebab mobil yang terbakar itu, kami masih melakukan penyelidikan. Tiga korban meninggal di dalam mobil," jelas dia.

Mimpi Apa Coba, Ibu Rumah Tangga Sukoharjo Dapat Grandprize Suzuki All New Ertiga Dari BRI



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom