2 Pemain Muda Inggris Dicoret dari Timnas karena Bawa Model ke Hotel, Begini Pengakuan Si Wanita
Phil Foden dan Mason Greenwood (Reuters/Carl Recine)

Solopos.com, REYKJAVIK - Dua pemain muda Inggris, Mason Greenwood dan Phil Foden, dicoret dari timnas karena ketahuan mengajak dua wanita ke dalam kamar hotel. Si wanita yang diajak itu pun kini angkat bicara.

Greenwooda dan Foden telah melanggar protokol kesehatan Covid-19 yang ditetapkan Timnas Inggris karena kedapatan membawa wanita masuk ke kamar. Dikutip dari detik.com, Selasa (8/9/2020) dua wanita yang diajak itu adalah model asal Islandia.

Siap-Siap Belanja! Deretan Brand Lokal Ini Beri Promo Spesial 9 September

Keduanya yakni Islandia Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir yang berusia 20 tahun dan sepupunya, Lara Clausen yang berusia 19 tahun. Diberitakan Dailymail.co.uk, Nadia mengaku sudah kenal cukup lama dengan Mason Greenwood.

Namun, dia justru tidak tahu Greenwood adalah pemain Manchester United. Bahkan, Nadia pun tidak tahu Greenwood dan Foden sedang di Islandia untuk memperkuat Timnas Inggris.

"Saya tidak tahu tentang sepak bola, saya pun tidak tahu kalau dia adalah pemain Manchester United. Begitu pula dengan Phil Foden," katanya.

Direkam

Foden dan Greenwood ketahuan membawa wanita ke kamar setelah video mereka tersebar di media sosial. Mereka memang merekam kala sedang berada di kamar, tetapi tidak berniat untuk membocorkannya ke media.

"Kami hanya memposting di sosial media kami dan tidak berniat membocorkannya ke media. Entah bagaimana itu bisa terjadi," tegasnya.

Awas Calo Berkeliaran! Peserta SKB CPNS Ponorogo Jangan Tergiur Harapan Palsu

Lara Clausen juga mengaku, baik Mason Greenwood dan Phil Foden adalah pria baik-baik. Lara dan Nadia menyesal karena kedua pemain itu dicoret dari Timnas Inggris.

"Mereka berdua adalah pria yang baik. Mereka masih muda dan punya kesempatan besar dalam kariernya. Kami pun menyesal melakukan kesalahan ini," katanya.

"Kami dan mereka masih sama-sama muda. Mereka pun memperlakukan kami dengan baik-baik, ini akan menjadi pelajaran untuk semua," tutupnya.

Sumber: detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom