Siap-Siap Belanja! Deretan Brand Lokal Ini Beri Promo Spesial 9 September
Ilustrasi belanja online. (Freepik)

Solopos.com, JAKARTA -- Sejumlah brand lokal kompak membuat kampanye promo belanja pada Rabu besok, 9 September 2020, dalam program 9.9 Super Local Brand Day.

Promo yang digagas startup lokal pendukung merek lokal, Hypefast, ini untuk meningkatkan penjualan produk lokal seiring dengan meningkatnya antusiasme masyarakat Indonesia untuk berbelanja daring.

“Ini saat yang tepat untuk teman-teman brand lokal bersatu dan bersama-sama mendorong awareness terhadap brand lokal Indonesia,” ujar Founder Hypefast, Achmad Alkatiri, melalui keterangan tertulis yang dikutip Bisnis.com, Senin (7/9/2020).

Demi Pilkada Klaten Mulyani Cuti 71 Hari, Harjanta Mundur dari Kades, Arif Pensiun Dini

Merek lokal yang turut serta dalam kampanye belanja 9 September besok antara lain Monomom, Soleram, Sabine & Heem, Sparse Label, dan Nona Loose Fashion. Selanjutnya, ada Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, dan Sideline Label.

Masing-masing brand akan mengeluarkan promo dan penawaran menarik dengan diskon hingga 90 persen, voucher diskon total Rp200 juta, gratis ongkir, hingga exclusive launch.

Pemilik Nyonya Nursing Wear, Iid Satria, menjelaskan pihaknya bangga bisa ikut berpartisipasi dalam 9.9 Super Local Brand Day atau kampanye promo belanja 9 September.

5 Channel Youtube Edukasi yang Aman Ditonton Bayi dan Anak-Anak

Diskon Hingga 69 Persen

Menurut dia, Nyonya Nursing Wear telah menyiapkan berbagai promosi dan diskon untuk 9.9 Super Brand Local Day ini, di antaranya diskon hingga 69 persen.

“Lewat campaign ini, kami juga berharap dapat mengubah pandangan publik. Kualitas produk kami tidak kalah dengan berbagai brand dari luar negeri,” jelas Iid.

Kampanye promo belanja 9.9 Super Local Brand Day akan berlangsung hanya satu hari, yaitu pada 9 September mulai Pukul 00.00 WIB.

Bocah Balita Asal Plupuh Sragen Ditemukan Meninggal di Bengawan Solo

Promo ini bisa dinikmati di berbagai kanal merek-merek lokal tersebut seperti website, media sosial, maupun dagang-el di Indonesia, salah satunya Shopee.

Public Relations Lead Shopee Indonesia, Aditya Maulana, mengatakan Shopee berkomitmen untuk turut berperan menjaga keberlangsungan bisnis pelaku usaha lokal, khususnya di tengah situasi saat ini.

“Kami senang dapat turut berpartisipasi mendukung 9.9 Super Local Brand Day dalam rangkaian kampanye besar tahunan kami, Shopee 9.9 Super Shopping Day. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat tumbuh bersama mitra penjual serta total menjaga semangat untuk terus berkembang sekaligus menjaga perekonomian Indonesia,” ujarnya.

Sumber: Bisnis.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom