Solopos.com, BOYOLALI — Sebuah pohon berukuran besar ambruk dan menimpa sebuah rumah dan satu unit sepeda motor di Desa Kebon Gulo, Musuk, Boyolali pada Rabu (8/2/2023) malam.

PromosiRiwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Pohon yang tumbang adalah pohon bulu yang usianya diperkirakan sudah lebih dari satu abad. Ambruknya pohon tersebut menyebabkan warung nasi dan sebagian rumah milik salah satu warga rusak di sisi depan.

Selain itu, satu unit sepeda motor matic Honda Vario milik keluarga Sumidi yang baru dibeli sekitar 6 bulan lalu ikut hancur tertimpa pohon. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

 

Warga memotong pohon bulu berukuran besar yang ambruk dan menimpa rumah di Musuk, Boyolali, Kamis (9/2/2023). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

 

Pohon tua berukuran besar ambruk dan menimpa rumah serta satu unit motor milik warga di Musuk, Boyolali, Kamis (9/2/2023). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

 

Warga melihat pohon berukuran besar yang ambruk dan menimpa rumah di Musuk, Boyolali, Kamis (9/2/2023). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi