Susi Pudjiastuti saat menghindari kerumunan warga. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos) Susi Pudjiastuti saat menghindari kerumunan warga. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)
Rabu, 8 November 2017 11:27 WIB Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos Tak Berkategori Share :

JOKOWI MANTU
Kocak, Menteri Susi Lari-Lari Saat Diteriaki Minta Foto

Menteri Susi tampak feminim dengan menggunakan kebaya hitam.

Solopos.com, SOLO – Menteri Kelautan Susi Pujiastuti berlari setelah keluar dari Graha Saba Buana, Rabu (8/11/2017) pukul 10.31 WIB. Tidak diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Susi berlari.

Pantauan Solopos.com, saat berlari, di belakang susi terdapat banyak orang yang meneriakinnya sambil meminta foto bersama. Selain itu posisi mobil yang digunakan untuk menjemput dirinya berada cukup jauh dari pintu keluar kompleks Graha Saba buana.

(Selengkapnya: Jokowi Mantu: Pernikahan Kahiyang Ayu & Bobby Nasution)

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menghadiri akad nikah putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. Dalam kesempatan tersebut, Menteri Susi tampak feminim dengan menggunakan kebaya hitam.

Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti berhasil masuk mobil setelah menjadi kejaran warga yang ingin berfoto bersama. Susi keluar dari Graha Saba Buana seusai akad nikah putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. (Oriza Vilosa/JIBI/Solopostv)

Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti berhasil masuk mobil setelah menjadi kejaran warga yang ingin berfoto bersama. Susi keluar dari Graha Saba Buana seusai akad nikah putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. (Oriza Vilosa/JIBI/Solopostv)

Warga memang sangat antusias dengan kedatangan tamu-tamu penting di pernikahan Kahiyang dan Bobby. Bahkan mobil dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla juga menjadi sasaran berfoto oleh sejumlah tamu undangan yang memadati depan Grha Saba Buana, Rabu (8/11/2017).

(Baca Juga: Manglingi, Riasan Wajah Kahiyang Ayu Banjir Pujian)

JK menjadi saksi dalam akad nikah pernikahan anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, yang digelar Rabu pagi.

lowongan pekerjaan
ASTRA DAIHATSU KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pelajaran Pahit dari Eks PG Colomadu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (1/11/2017). Esai ini karya Guntur Wahyu Nugroho, seorang pemerhati dinamika Kota Solo dan sekitarnya. Alamat e-mail penulis adalah gunturwn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Prakarsa kunjungan komunitas Soeracarta Heritage Society ke eks Pabrik Gula Colomadu, Karanganyar, Minggu,…