Penampilan keluarga Presiden Jokowi setelah siraman (Instagram @thebestfriend) Penampilan keluarga Presiden Jokowi setelah siraman (Instagram @thebestfriend)
Selasa, 7 November 2017 20:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Internet Share :

JOKOWI MANTU
Manglingi, Riasan Wajah Kahiyang Ayu Banjir Pujian

Riasan wajah Kahiyang Ayu setelah siraman yang dinilai manglingi mendapat banyak pujian dari netizen.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, sudah di depan mata. Sehari sebelum hari bahagia itu, Selasa (7/11/2017), Kahiyang melakukan prosesi siraman di kediamannya di Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. Prosesi siraman yang digelar secara tertutup itu berlangsung dengan lancar.

Seusai siraman, Kahiyang dan keluarga melanjutkan prosesi adat lainnya. Akun Instagram @thebridestory mengunggah foto penampilan Kahiyang saat disuapi oleh sang ibu, Iriana. Dalam foto itu, Kahiyang mengenakan kebaya dan jarit berwarna oranye. Wanita berusia 26 tahun itu tampil sangat cantik dengan riasan khas Jawa.

“Sekilas upacara siraman dan dulangan @ayanggkahiyang pagi ini. Pengantin perempuan terlihat sangat bahagia dengan orang tuanya,” tulis @thebridestory.

Foto penampilan Kahiyang itu pun membuat warganet takjub. Mereka yang sempat penasaran akhirnya lega melihat foto itu diunggah. Mereka menilai riasan wajah Kahiyang sangat memesona. “Ayang kamu cantik sekali. Calon suami kamu juga ganteng. Semoga lancar ya semuanya,” komentar @nyinyoh.

Make up-nya bagus natural, foto, dan lighting-nya, juga bagus,” komentar @@budsjz30brn.

“Cantik banget Mbak Ayang, suka banget lihat kesederhanaan mbaknya ini,” imbuh @ninna_rchie.

“Motif batiknya sederhana banget. Ini biasa dipakai orang biasa, sekarang naik kelas karena dipakai anaknya presiden,” imbuh @eliss.

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…