Entertainment
Selasa, 7 November 2017 - 20:45 WIB

JOKOWI MANTU : Manglingi, Riasan Wajah Kahiyang Ayu Banjir Pujian

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan keluarga Presiden Jokowi setelah siraman (Instagram @thebestfriend)

Riasan wajah Kahiyang Ayu setelah siraman yang dinilai manglingi mendapat banyak pujian dari netizen.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, sudah di depan mata. Sehari sebelum hari bahagia itu, Selasa (7/11/2017), Kahiyang melakukan prosesi siraman di kediamannya di Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. Prosesi siraman yang digelar secara tertutup itu berlangsung dengan lancar.

Advertisement

Seusai siraman, Kahiyang dan keluarga melanjutkan prosesi adat lainnya. Akun Instagram @thebridestory mengunggah foto penampilan Kahiyang saat disuapi oleh sang ibu, Iriana. Dalam foto itu, Kahiyang mengenakan kebaya dan jarit berwarna oranye. Wanita berusia 26 tahun itu tampil sangat cantik dengan riasan khas Jawa.

“Sekilas upacara siraman dan dulangan @ayanggkahiyang pagi ini. Pengantin perempuan terlihat sangat bahagia dengan orang tuanya,” tulis @thebridestory.

Foto penampilan Kahiyang itu pun membuat warganet takjub. Mereka yang sempat penasaran akhirnya lega melihat foto itu diunggah. Mereka menilai riasan wajah Kahiyang sangat memesona. “Ayang kamu cantik sekali. Calon suami kamu juga ganteng. Semoga lancar ya semuanya,” komentar @nyinyoh.

Advertisement

Make up-nya bagus natural, foto, dan lighting-nya, juga bagus,” komentar @@budsjz30brn.

“Cantik banget Mbak Ayang, suka banget lihat kesederhanaan mbaknya ini,” imbuh @ninna_rchie.

“Motif batiknya sederhana banget. Ini biasa dipakai orang biasa, sekarang naik kelas karena dipakai anaknya presiden,” imbuh @eliss.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif