Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)
Sabtu, 24 Desember 2016 06:20 WIB Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

KECELAKAAN SLEMAN
Pasutri Tewas Tabrakan di Jamal, Bagaimana dengan Anak Mereka?

Kecelakaan Sleman terjadi di Jalan Magelang

Solopos.com, SLEMAN — Suami Istri dan Seorang Balita menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Magelang KM 5 Mlati, Sleman, Kamis (22/12/2016) sore.

Baca Juga : KECELAKAAN SLEMAN : Suami Istri Jadi Korban Tabrakan Maut

Kanit Laka Polres Sleman Iptu Eryda mengatakan korban diketahui memiliki identitas, Sutrisno, 34, dan Sri Kanthi, 34 warga Mancasan Wirobrajan. Akibat tabrakan maut tersebut Sutrisno terbaring di dalam kolong mobil dan tewas seketika karena luka parah di bagian kepala. Sedangkan Sri dan balitanya yang terbaring di jalan segera di larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Namun meski sudah dilarikan ke rumah sakit nyawa Sri juga tidak tertolong, karena mengalami luka parah di bagian kepala, Kamis (22/12/2016) malam ia juga meninggal.

Saat ini korban balita juga harus mendapatkan perawatan intensif karena luka yang dideritanya.

Kasat Lantas Polres Sleman, AKP Ahmad Hidayat menambahkan pengemudi dan kendaraan yang mengalami kecelakaan sudah diamankan oleh petugas Polres Sleman.

“Korban meninggal betul ada dua satu meninggal dunia di lokasi kejadian, satu meninggal di rumah sakit. Untuk balita masih mendapat perawatan sementara pelaku sudah ditahan untuk dimintai keterangan,” pungkasnya.

lowongan kerja
lowongan kerja PT Mandala Multifinance, Tbk, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan┬áSolopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di┬ámilkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO —┬áPredikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…