Jogja
Jumat, 23 Desember 2016 - 22:24 WIB

KECELAKAAN SLEMAN : Suami Istri Jadi Korban Tabrakan Maut

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Kecelakaan Sleman terjadi di Jalan Magelang

Harianjogja.com, SLEMAN — Suami Istri dan Seorang Balita menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Magelang KM 5 Mlati, Sleman, Kamis (22/12/2016) sore.

Advertisement

Sutrisno, 34, dan Sri Kanthi, 34 warga Mancasan Wirobrajan meninggal setelah ditabrak oleh sebuah mobil Suzuki Ertiga warna putih dengan nomor kendaraan AB 1238 RK. Sutrisno meninggal seketika di lokasi kejadian, sementara Sri Kanthi dengan balitanya M Shaqif Dirga sempat dilarikan ke RSUP Dr Sardjito.

Kanit Laka Polres Sleman Iptu Eryda mengatakan awal kejadian kecelakaan maut tersebut terjadi saat mobil yang dikendarai oleh Herman, 45, warga Kupang NTT melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan cukup kencang. Mendekati TKP, Herman menyalip kendaraan lain dan masuk jalur lawan arah. Pada waktu ini pengemudi justru hilang konsentrasi dan tidak mempu mengendalikan kendaraan.

Sementara pada saat yang bersamaan dari arah selatan ke utara melaju sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor kendaraan AB 3178 SF yang dikendarai Sutrisno, sehingga mobil tersebut kemudian langsung membentur sepeda motor dan mengakibatkan ketiga korban terdorong sampai belasan meter. Korban terpental sampai membentur dua mobil yang terparkir di dalam sebuah showroom mobil. Sementara mobil terhenti setelah mengalami pecah ban.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif