Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com) Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)
Jumat, 23 Desember 2016 22:24 WIB Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

KECELAKAAN SLEMAN
Suami Istri Jadi Korban Tabrakan Maut

Kecelakaan Sleman terjadi di Jalan Magelang

Solopos.com, SLEMAN — Suami Istri dan Seorang Balita menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Magelang KM 5 Mlati, Sleman, Kamis (22/12/2016) sore.

Sutrisno, 34, dan Sri Kanthi, 34 warga Mancasan Wirobrajan meninggal setelah ditabrak oleh sebuah mobil Suzuki Ertiga warna putih dengan nomor kendaraan AB 1238 RK. Sutrisno meninggal seketika di lokasi kejadian, sementara Sri Kanthi dengan balitanya M Shaqif Dirga sempat dilarikan ke RSUP Dr Sardjito.

Kanit Laka Polres Sleman Iptu Eryda mengatakan awal kejadian kecelakaan maut tersebut terjadi saat mobil yang dikendarai oleh Herman, 45, warga Kupang NTT melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan cukup kencang. Mendekati TKP, Herman menyalip kendaraan lain dan masuk jalur lawan arah. Pada waktu ini pengemudi justru hilang konsentrasi dan tidak mempu mengendalikan kendaraan.

Sementara pada saat yang bersamaan dari arah selatan ke utara melaju sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor kendaraan AB 3178 SF yang dikendarai Sutrisno, sehingga mobil tersebut kemudian langsung membentur sepeda motor dan mengakibatkan ketiga korban terdorong sampai belasan meter. Korban terpental sampai membentur dua mobil yang terparkir di dalam sebuah showroom mobil. Sementara mobil terhenti setelah mengalami pecah ban.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…