Jogja
Minggu, 17 April 2016 - 18:20 WIB

Smartfren Kampanyekan #Generasi4G

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang sales sedang menunjukkan pangginal menggunakan Teknologi Voice Over LTE (VoLTE) dari Smartfren di Kafe Cubic, Demangan Baru, Sleman, Sabtu (16/4/2016).(Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Smartfren sosialisasikan #Generasi4G

Harianjogja.com, SLEMAN--PT Smartfren Telecom, Tbk menggelar kampanye #Generasi4G di DIY tepatnya di Kafe Cubic, Demangan Baru, Sleman, Sabtu (16/4/2016).

Advertisement

Head of Public Relations PT Smartfren Telecom, Tbk Ciba Gangga mengungkapkan, kampanye tersebut merupakan rangkaian kegitan yang diawali di Bekasi, Jawa Barat pada 3 April 2016. Kegiatan kedua digelar di DIY pada Sabtu (16/4) dan akan diikuti kampanye di Bandung pada 1 Mei 2016 dan Surabaya pada 15 Mei 2015.

Ia mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak generasi muda Indonesia untuk menggali potensi dan kreativitas yang dimiliki. Hal itu ditujukan untuk mendukung perkembangan ekonomi kreatif melalui ide dan inovasi yang mereka punya.

“Kami harap mereka akan menghasilkan produk yang memiliki nilai tambah dan berdaya saing tinggi,” papar dia kepada wartawan di Kafe Cubic, Demangan Baru, Sleman, Sabtu (16/4/2016).

Advertisement

Head Region for Central Java PT Smartfren Telecom, Tbk Edward Bambang mengatakan, DIY menjadi salah satu target utama untuk kampanye ini. Alasannya,terdapat banyak kampus dan sarana pendidikan di DIY.
“Layanan 4G LTE diharapkan bisa dimanfaatkan seluas-luasnya oleh para pelajar dan generasi muda,” papar dia.

Selama road show, akan ada ebragam aktivitas untuk meramaikan. Sebut saja pop up bazaar,apps exhibition, promo menarik, serta games berhadiah 100 Andromax 4G gratis.

Head of Network Special Project Smartfren Munir SP mengungkapkan, Smartfren mempercepat penetrasi 4G LTE di tanah air dengan meluncurkan Andromax 4G terbaru yakni Andromax R2 dan Andromax E2. Di dalamnya disematkan teknologi Voice over LTE (VoLTE) sehingga menjadi ponsel Andromax pertama yang memiliki fitur VoLTE.

Advertisement

VoLTE merupakan layanan berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE jaringan 4G LTE. VoLTE menungkinkan pengguna melakukan panggilan telepon maupun video call dengan kualitas suara yang lebih baik, stabil, dan jernih, tetapi hemat baterai.

Advertisement
Kata Kunci : #Generasi4G Smartfren
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif