News
Kamis, 11 Februari 2016 - 15:10 WIB

TRENDING SOSMED : Tren Meme Lucu #pesandariuntuk Ramai di Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Postingan #pesandariuntuk (instagram.com)

Trending sosmed mengulas postingan #pesandariuntuk buatan netizen.

Solopos.com, SOLO – Kreatifitas publik dunia maya (netizen) rupanya terus berkembang. Baru-baru ini, jejaring sosial Instagram ramai dengan meme dan foto bertagar #pesandariuntuk.

Advertisement

Ditilik Solopos.com pada Rabu (10/2/2016), foto yang menggunakan #pesandariuntuk sebagian besar merupakan gambar yang sedang fenomenal di Indonesia. Terhitung 51 gambar ter-posting menggunakan tagar tersebut.

Salah satu foto menunjukkan ilustrasi seorang yang terkena banjir. Dalam gambar tersebut terlihat seorang laki-laki yang sedang berbicara di telepon umum. Uniknya, pria tersebut ikut hanyut terbawa aliran banjir.

Dalam foto tersebut, dituliskan kalimat “Dari: Petugas pintu air katulampa. Untuk: Warga Jakarta. Pesan: Hati-hati serangan fajar.” Kemudian, pada postingan tersebut dituliskan caption “Siap2 dah 😀 #pesandariuntuk.”

Advertisement

Unggahan yang dimunculkan ke jejaring sosial Instagram oleh akun Dagelan itu pun langsung menyedot perhatian. Setidaknya, tak kurang dari 38.000-an pengguna Instagram menekan tombol likes pada foto tersebut.

Dihimpun Solopos.com, inilah beberapa gambar yang viral di jejaring Instagram;

Postingan Foto #pesandariuntuk (instagram.com)

Advertisement

Postingan Foto #pesandariuntuk (instagram.com)

 

(Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif