News
Sabtu, 30 Januari 2016 - 19:50 WIB

TRENDING SOSMED: Foto-Foto #AngleItuPenting Buktikan Angle Penting Saat Selfie

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Unggahan (Instagram/@clairineclay)

Trending sosmed kali ini mengulas tagar #AngleItuPenting yang sedang ramai di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Media sosial kini berkembang secara luas. Banyak platform yang dapat dijadikan masyarakat sebagai media untuk berbagi tentang keseharian. Salah satunya adalah Instagram.

Advertisement

Belakangan pengguna Instagram sedang sedang marak mengunggah foto mandiri (selfie) dengan hashtag #AngleItuPenting. Foto-foto dalam hashtag itu membuktikan bahwa sudut pandang (angle) berfoto itu mempengaruhi hasil.

Setelah menjadi trend, semakin banyak pengguna Instagram yang mengunggah fotonya dengan tagar tersebut. Foto yang diunggah menggunakan #AngleItuPenting menunjukkan perbandingan dua buah foto. Kedua foto tersebut diambil dari sudut pandang kamera atau angle yang berbeda.

Salah satu dari kedua foto tersebut diambil dari sudut pandang kamera yang paling pas. Gambar yang dihasilkan dari angle tersebut akan menampakkan wajah cantik dan tirus. Sedangkan foto yang lain merupakan foto yang diambil dari angle yang berbeda. Foto ini akan menampakkan wajah seseorang menjadi terlihat lebih gendut atau aneh. Tak jarang foto yang diambil dari sudut nyeleneh akan menghasilkan gambar yang lucu dan menggelitik.

Advertisement

Dari pantauan Solopos.com pada Sabtu (30/1/2016), tak kurang dari 858 postingan di Instagram menggunakan tagar #AngleItuPenting.

Salah satu pengguna Instagram dengan akun @clairineclay mendapatkan 22.4 ribu likes pada postingannya yang menggunakan tagar tersebut. “Karena #AngleItuPenting,” tulisnya dalam caption foto yang diunggah Kamis (28/1/2016). 

(Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif