Entertainment
Kamis, 3 Desember 2015 - 23:10 WIB

TRENDING SOSMED : Hastag #BatmanvSuperman Dicuit 130.000 Kali

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Batman v Superman Dawn of Justice (masterherald.com)

Trending sosmed dengan hastag #BatmanvSuperman mewarnai media sosial dunia.

Solopos.com, SOLO – Trailer pertama film Batman V Superman: Dawn for Justice resmi dirilis online oleh Warner Bros Pictures, April lalu. Film yang rencananya akan diluncurkan di Amerika Serikat pada 25 Maret 2016 itu kembali merilis trailer, Kamis (3/12/2015). Pengguna Internet (netizen) gembira menyambut cuplikan teranyar itu. Kendati demikian, tak sedikit yang menganggap trailer ketiga Batman V Superman kurang menarik dan tak terlalu membikin penasaran.

Advertisement

Cuitan dengan hashtag #BatmanvSuperman dicuit hingga 130.000 kali. Cuitan pertama dimulai dari akun resmi @BatmanvSuperman, yang menulis, “Son of Krypton vs. Bat if Gotham. Tonton trailer terbarunya, Batman V Superman: Dawn for Justice.” Akun tersebut juga melampirkan video trailer berdurasi 1 menit 8 detik. Tak berapa lama kemudian, cuitan tersebut di retweet oleh 22.000 orang dan disukai 18.000 orang pengguna Twitter.

Menyusul, akun Gladiator PC menggelar jajak pendapat terkait rilisan terbaru itu. “Apa yang kalian pikirkan tentang trailer terbaru dari Batman V Superman,” ulas polling itu dengan menyajikan dua pilihan yakni look amazing dan not sure. Mayoritas voters masih berpendapat trailer terbaru itu look amazing, sebanyak 64 persen.

Kendati masih membikin antusias, akun @DrewReevesKXLY rupanya tak sependapat. Trailer terbaru itu membuatnya enggak lagi berminat nonton film tersebut. “Aku sebenarnya pengin nonton, tapi sebelum nonton trailer baru ini,” tulisnya, Kamis.

Advertisement

Sebelumnya, pada trailer pertama Batman V Superman, menampilkan sebuah komunitas yang mengabdi kepada Superman yang diperankan oleh Henri Canvil. Sementara di sisi lain beberapa orang menginginkan Superman pergi meninggalkan bumi.

“Bukankah benar-benar mengejutkan orang yang paling kuat di dunia harus menjadi sosok yang kontroversial?” kata sebuah suara, sementara sekelompok pemrotes meneriakkan go home serentak. Tampak pula Patung Superman yang telah disemprot cat bertuliskan False God atau Dewa Palsu.

Sementara tanpa menampakkan sosoknya, Lex Luthor (diperankan oleh Jesse Eisenberg) mengatakan, “Setan tidak datang dari neraka di bawah kita. Tapi, mereka datang dari langit.” Di video itu juga menampilkan Bruce Wayne (diperankan oleh Ben Affleck) menatap kostum Batman miliknya. Di belakangnya, kepala pelayan, Alfred (diperankan oleh Jeremy Irons) mengatakan, “begitulah bagaimana sesuatu itu bermula dari rasa, ketidakberdayaan yang mengubah orang baik menjadi kejam.”

Advertisement

Trailer kedua yang dirilis Juli lebih membongkar plot cerita dari Batman V Superman. Video berdurasi 3 menit 39 detik tersebut.dimulai dengan sejumlah protes dari warga yang menentang kehadiran Superman, bahkan menyebutnya sebagai alien, dan Tuhan membenci alien. Di situ Superman memasuki ruang pengadilan lantaran ditentang pemerintah.

Di trailer itu juga muncul Bruce Wayne yang tampak berlari setelah mengetahui gedung tampak roboh karena laser yang keluar pertempuran antara Superman dengan Zod di Man of Steel.

Sedangkan pada trailer ketiga, penonton disuguhi beberapa adegan dari trailer sebelumnya. Selanjutnya adegan beralih adalah ketika mayat Jenderal Zod dibuka dan munculah sosok monster yang diduga adalah Doomsday. Monster tersebut kemudian menyerang Batman. Tak berapa lama datanglang Superman dan Wonder Woman (diperankan Gal Gadot). Serangan Doomsday tampaknya dimentalkan oleh tameng milik Wonder Woman. Akhirnya, mereka bertiga pun memasang kuda-kuda untuk melawan Doomsday.

Film Batman V Superman mendapuk Zack Snyder sebagai sutradara. Amy Adams kebagian jatah peran sebagai Louis Lane dan Jason Momoa tampil sebagai Aqua Man untuk kali pertama. Film tersebut rencananya akan belanjut di film The Justice League Part One and Two yang rilis pada 2017 dan 2019 mendatang. (Mariyana Ricky P.D.)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif