Teknologi
Minggu, 20 September 2015 - 00:15 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Aduh, Wanita Ini Hampir Tergilas Eskalator!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang wanita nyaris tergilas eskalator di pusat perbelanjaan Tiongkok (Youtube.com)

Most Popular Youtube kali ini menampilkan rekaman video insiden eskalator di sebuah pusat perbelanjaan.

Solopos.com, SOLO — Rekaman video saat seorang wanita muda hampir tergilas eskalator, menjadi Most Popular Youtube, Sabtu (19/9/2015).

Advertisement

Terpantau, rekaman video insiden eskalator di sebuah pusat perbelanjaan di Tiongkok itu diunggah akun News Time, Rabu (16/9/2015) lalu. Hingga Sabtu petang, rekaman video berjudul The Shocking Moment A Girl Narrowly Escapes As Escalator Floor Breaks Open tersebut telah ditonton pengakses Internet (netizen) di Youtube sebanyak 10.868 kali. [Lihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=CtbdrIMa-Wo]

Sebagaimana ditulis News Time pada kolom keterangan video, wanita dalam rekaman closed circuit television (CCTV) di sebuah pusat perbelanjaan di Tiongkok tersebut, diperkirakan berusia 20-an tahun.

Awalnya, si wanita tampak akan menggunakan eskalator saat turun. Baru saja ia menginjakkan kakinya di panel lantai eskalator, tiba-tiba panel lantai eskalator itu terbuka dan kakinya sempat terjebak. Beruntung, wanita itu bisa meloloskan diri dan tak sampai tergilas masuk eskalator. Tak ada keterangan mengenai identitas wanita 20-an tahun tersebut.

Advertisement

Insiden eskalator terbuka ini bukan kali pertama terjadi di pusat perbelanjaan Tiongkok. Sebelumnya, dilansir Asia One, Selasa (28/7/2015), wanita bernama Xiang Liujuan, 30, tergilas eskalator.

Saat Xiang berkunjung ke pusat perbelanjaan itu bersama anaknya, ternyata eskalator mall sedang rusak.

Alhasil, Xiang yang disebut-sebut orang pertama yang menaiki eskalator dalam keadaan rusak itu harus mengalami nasib tragis. Ia ditemukan tewas setelah sekitar empat jam petugas berupaya membongkar eskalator. Menurut investigasi, perbaikan eskalator baru saja dilakukan dan teknisi lupa menormalkan fungsinya.

Advertisement

Anak Xiang dikabarkan selamat, lantaran sebelum tergilas sepenuhnya oleh eskalator, ia sempat menyelamatkan sang anak.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif