News
Selasa, 28 Juli 2015 - 21:10 WIB

KISAH TRAGIS : Ngeri! CCTV Rekam Ibu Muda Tergilas Mesin Eskalator

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rekaman CCTV wanita tergilas eskalator (Istimewa/Youtube)

Kisah tragis dialami seorang wanita asal Tiongkok yang tergilas mesin eskalator.

Solopos.com, BEIJING – Kisah tragis terjadi di sebuah mall di Jingzhou, Hubei, Tiongkok. Seorang ibu muda tewas secara mengenaskan usai tertelan mesin eskalator.

Advertisement

Kejadian nahas ini bahkan terekam oleh kamera CCTV yang ada di mall. Rekaman itu memperlihatkan seorang wanita sedang menaiki tangga eskalator bersama anaknya. Dia ditunggui oleh dua karyawan mall.

Rekaman selanjutnya memperlihatkan adegan yang cukup mengerikan saat sang wanita terjatuh di dalam mesin eskalator dan terjebak. Wanita itu tak kuasa melarikan diri dan hanya mampu menyelamatkan anaknya yang diserahkan kepada dua karyawan mall tersebut.

Rekaman juga memperlihatkan saat seluruh bagian tubuh wanita ini habis ditelan eskalator.

Advertisement

Dilansir Asia One, Selasa (28/7/2015), wanita itu diketahui bernama Xiang Liujuan. Wanita berusia 30 tahun itu sepertinya datang di saat yang salah.

Saat berkunjung ternyata eskalator mall sedang rusak. Alhasil, Xiang yang disebut-sebut orang pertama yang menaiki eskalator dalam keadaan rusak itu harus mengalami nasib tragis itu.

Perlu waktu sekitar empat jam untuk membongkar eskalator dan menemukan Xiang. Saat ditemukan, wanita itu sudah tak lagi bernyawa. Menurut investigasi, perbaikan eskalator baru saja dilakukan dan teknisi lupa menormalkan fungsinya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif