Soloraya
Selasa, 15 September 2015 - 08:40 WIB

PEMBUNUHAN SRAGEN : Wajah Wanita di Foto Jadi Perbincangan Warga, Siapa Dia?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto wajah perempuan yang tewas mengenaskan di pinggir jalan persawahan tak jauh dari Kampung Kendal, RT 002/RW 007, Kelurahan Nglorog, Sragen, terpasang di kompleks Pasar Nglangon, Senin (14/9/2015). (Moh Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Pembunuhan Sragen diduga dengan korban wanita penuh sayatan jadi perbincangan warga.

Solopos.com, SOLO – Foto wajah perempuan yang mayatnya ditemukan penuh sayatan disebar kepolisian Sragen.

Advertisement

Sebagaimana diketahui mayat wanita penuh sayatan ditemukan dalam kondisi mengenaskan di pinggir jalan persawahan tak jauh dari Kampung Kendal, RT 002/RW 007, Kelurahan Nglorog, Sragen, Minggu (13/9/2015).

Kondisi wanita itu penuh sayatan, termasuk adanya luka bekas gorokan di leher. Tak jauh dari lokasi ditemukannya mayat perempuan ditemukan pisau.

Foto wajah wanita diduga korban pembunuhan Sragen itu disebar hingga Ngawi. Berdasar pantauan Solopos.com berapa foto wajah perempuan malang itu terpasang di kompleks Pasar Nglangon.

Advertisement

Foto wajah perempuan yang diperkirakan berusia 45 tahun itu sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan pedagang. Jarak antara TKP dengan Pasar Nglangon hanya berkisar 1 km.

“Foto itu dipasang kemarin sore. Saya sendiri tidak tahu siapa dia. Tapi, foto itu ramai diperbincangkan pedagang,” kata Sarni, 50, salah seorang pedagang saat ditemui Solopos.com di lokasi, Senin (14/9/2015).

Diberitakan sebelumnya, hasil identifikasi menunjukkan perempuan itu mengalami luka di bagian leher bekas gorokan pisau. Luka sayatan juga ditemukan pada bagian perut dan telapak tangan.

Advertisement

Polisi menemukan pisau dapur sepanjang 25 cm di area persawahan yang berjarak sekitar 20 meter dari lokasi ditemukannya mayat perempuan itu.

Selain pisau, polisi menemukan tas warna hitam tanpa isi dan sepasang sandal wanita warna cokelat.

Advertisement
Kata Kunci : Pembunuhan Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif