Soloraya
Senin, 14 September 2015 - 19:15 WIB

PEMBUNUHAN SRAGEN : Begini Wajah Perempuan Penuh Sayatan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto wajah perempuan yang tewas mengenaskan di pinggir jalan persawahan tak jauh dari Kampung Kendal, RT 002/RW 007, Kelurahan Nglorog, Sragen, terpasang di kompleks Pasar Nglangon, Senin (14/9/2015). (Moh Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Pembunuhan Sragen dengan korban wanita penuh sayatan, terus diselidiki polisi.

Solopos.com, SRAGEN — Polres Sragen, Senin (14/9/2015), telah menyebarkan foto wajah perempuan yang tewas dalam kondisi penuh luka sayap. Perempuan itu diduga korban pembunuhan Sragen.

Advertisement

Mayat perempuan penuh luka sayat ditemukan di Kampung Kendal, RT 002/RW 007, Nglorog, Sragen, Minggu (13/9/2015).

Sebelumnya Kasat Reskrim Polres Sragen, AKP Windoyo, Minggu, menyebutkan ciri-ciri perempuan itu. Rambut ikal sebahu, berusia sekitar 45 tahun, mengenakan blus tanpa lengan warna biru garis-garis dan bercelana legging kembang-kembang.

Tinggi perempuan itu diperkirakan sekitar 150 cm. Mayat perempuan itu kini dibawa polisi ke Ruang Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soehadi Prijonegoro. Hasil identifikasi awal menunjukkan perempuan itu mengalami luka di bagian leher bekas gorokan pisau serta luka sayatan pada bagian perut dan telapak tangan.

Advertisement

Polisi menemukan pisau dapur sepanjang 25 cm di area persawahan yang berjarak sekitar 20 meter dari lokasi ditemukannya mayat perempuan itu.

Selain pisau, polisi menemukan tas warna hitam tanpa isi dan sepasang sandal wanita warna cokelat.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pembunuhan Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif