Entertainment
Kamis, 16 Juli 2015 - 00:50 WIB

SENSASI ARTIS : Louis Tomlinson One Direction Menghamili Sang Kekasih

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Louis Tomlinson One Direction dan kekasihnya (Twitter/@zaynbaabe)

Sensasi artis kali ini mewartakan kabar tentang Louis Tomlinson yang menghamili pacarnya.

Solopos.com, LOS ANGELES — Personel boy band Inggris, One Direction, Louis Tomlinson, 23, mengejutkan jagat hiburan dunia dengan sensasinya. Kali ini ia dikabarkan akan segera menjadi seorang ayah karena telah menghamili sang kekasih, Briana Jungwirth, 23.

Advertisement

Menurut salah satu sumber terdekat Louis, artis tersebut juga terkejut karena Jungwirth hamil. Meski begitu, personel One Direction itu merasakan sensasi bahagia menyambut kabar tersebut.

“Louis tidak menyangka hal ini, tapi dia tampak bersemangat saat ini,” jelas narasumber terdekat Louis, sebagaimana dilansir Usmagazine, Rabu (15/7/2015).

“Dia [Louis] menjadi teman dekat Briana tahun ini dan sekarang mereka berharap menjadi orang tua. Dia pasti akan menjadi ayah yang hebat untuk bayi mereka,” lanjut narasumber yang tak disebutkan namanya.

Advertisement

Kabar kehamilan pacar Louis ini tampaknya juga disambut gembira ibu Louis, Johanna, yang berpengalaman merawat bayi lantaran ia adalah seorang bidan. Berdasarkan keterangan narasumber tedekat, keluarga Jungwirth dan Tomlinson telah bertemu di Los Angeles, Amerika Serikat selama akhir pekan ini.

Belum ada tanggapan resmi dari Louis terkait kabar kehamilan sang pacar. Namun, pada Senin (13/7/2015), Louis sempat berkicau soal kesehatan anak-anak. “Saya ingin hidup di mana setiap anak yang sakit dapat dirawat dokter,” tulis Louis di akun Twitter-nya, disertai tanda pagar (tagar) #action1D.

“Saya ingin setiap anak memiliki kesempatan yang sama seperti saya. “Bahkan, sekarang banyak anak tidak bisa berobat untuk penyakit biasa. Jadi mari kita lakukan sekarang,” ujar Louis dalam rekaman video khusus yang ia sertakan di tweet-nya, Senin.

Advertisement

Louis dan Jungwirth belum lama menjalin hubungan asmara. Keduanya baru berpacaran setelah pada Maret lalu Louis dikabarkan putus dari mantan kekasihnya, Eleanor Calder.

Terkait dengan itu, muncul tanda pagar (tagar) #OhNoLouis yang digaungkan Directioner, penggemar One Direction. Melalui tagar tersebut, banyak Directioner yang mengungkapkan keterkejutan atas sensasi yang menyorot nama Louis ini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif