Teknologi
Senin, 6 Juli 2015 - 00:40 WIB

FITUR BARU FACEBOOK : FB Ikut-ikutan Bikin Layanan Musik Streaming

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Fitur baru Facebook berupa musik streaming kabarnya akan dibuat. 

Solopos.com, SOLO – Setelah Apple meluncurkan Apple Music, kini giliran Facebook yang akan menghadirkan layanan musik streaming buatannya. Saat ini raksasa media sosial itu dikabarkan tengah mengembangkan layanan musik streaming miliknya.

Advertisement

Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (3/7/2015), Facebook menggandeng dua perusahaan musik ternama, Universal dan Warner, untuk menghadirkan layanan musik streaming itu. Facebook sendiri belum mau membeberkan nama layanan musik streaming besutannya karena memang masih dikembangkan.

Selain nama, format untuk layanan streaming itu juga belum dicetuskan Facebook. Perusahaan yang dipimpin Mark Zuckerberg itu memang tengah gencar menghadirkan terobosan-terobosan terbaru.

Oleh karena itu layanan musik streaming menjadi satu terobosan baru yang paling mungkin dihadirkan Facebook setelah serangkaian inovasi.

Advertisement

Sebelumnya Facebook juga menawarkan aplikasi pesan yang memungkinkan penggunanya tidak memiliki akun Facebook. Selain itu, media sosial tersebut juga akan menghadirkan akses Internet murah ke seluruh dunia dengan mengandalkan teknologi laser.

Layanan musik streaming sendiri memang menjadi perbincangan beberapa waktu terakhir. Terutama mengenai perseteruan Taylor Swift dan Apple Music yang akhirnya berlangsung damai.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif