Sport
Kamis, 2 Juli 2015 - 21:55 WIB

KASUS PENGATURAN SKOR : Menpora Tak Tahu Kantornya untuk Rekayasa Skor

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menpora Imam Nachrawi di IKIP PGRI Madiun (JIBI/Solopos/Antara/Siswowidodo)

Kasus pengaturan skor dikagetkan dengan dugaan rekayasan itu dilakukan di lantai III Kantor Kemenpora.

Solopos.com, JAKARTA —  Kasus pengaturan skor mengguncang sepak bola Indonesia. Dugaan match fixing terjadi pada pertandingan yang melibatkan Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games.

Advertisement

Sebuah rekaman percakapan yang isinya mengenai dialog antara dua orang tentang pengaturan skor ternyata diduga dilakukan di lantai tiga gedung Kantor Kemenpora. (Baca: Roy Surya: Pelapor Pengaturan Skor dari Lantai III Kemenpora)

Menanggapi hal tersebut, Deputi III Kemenpora Bidang Pembudayaan Olahraga, Faisal Abdullah, mengatakan tidak mengetahui permasalahan rekaman yang diduga dibuat di kantor Kemenpora.

“Tidak, saya tidak mengetahui hal tersebut,” ujarnya singkat kepada Okezone, Kamis (2/7/2015).

Advertisement

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Roy Suryo yang menjadi salah satu narasumber di acara News DotPol yang disiarkan secara langsung oleh Inews TV, Rabu 1 Juli 2015, mengatakan kalau rekaman pembicaraan pelaku pengaturan skor yang sempat beredar luas di media, ternyata dibuat di lantai tiga gedung Kemenpora Senayan, Jakarta.

”Rekaman betul ada. Direkam, ya. Itu direkam di lantai tiga dan sengaja dibuat,” ujar mantan Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut di program News Dotpol, Rabu 1 Juli 2015.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kasus Pengaturan Skor
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif