Sport
Rabu, 1 Juli 2015 - 13:25 WIB

KARIER PEMAIN : AC Milan Perpanjang Kontrak M'Baye Niang

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AC MIlan Perpanjang Kontrak M'Baye Niang (Reuters/Alessandro Garofalo)

Karier pemain AC Milan, M’ Baye Niang, ditambah hingga 2019.

Solopos.com, MILAN — Klub Italia, AC Milan, resmi memperpanjang kontrak penyerang  M’Baye Niang. Pemain asal Prancis itu akan berada di Milan hingga 2019.

Advertisement

Dilansir Footballitalia, Rabu (1/7/2015), sebenarnya kontrak Niang di AC Milan berakhir pada Juni 2017. Namun, karier pemain muda Prancis itu cukup menonjol jadi ia mendapatkan perpanjangan kontrak dua tahun hingga 2019.

M’Baye Niang sangat senang dengan perpanjangan kontrak di AC Milan. Niang berterima kasih kepada Milan yang telah memberi kepercayaan.

“Saya akan bertahan cukup lama di Milan. Saya sangat senang dan terima kasih telah mempercayai saya. Saya bangga berada di Milan,” ujar Niang,

Advertisement

Niang sendiri harus dipinjamkan ke Genoa pada paruh kedua musim 2013/2014. Tampil sebanyak 14 laga untuk Genoa, dia menyumbangkan lima gol.

AC Milan memang sedang genar memperkuat skuat pada bursa transfer musim panas ini. Milan telah melepas Giampaolo Pazzini dan Sulley Muntari dan Danille Bonera karena dimakan usia.

Rossoneri, julukan Milan, telah mendatangkan dua pemain baru, Carlos Bacca dan Andrea Bartolacci. Milan juga mengganti pelatih mendapatkan pelatih baru, Sinisa Mihajlovic, yang menggantikan peran Filippo Inzaghi musim depan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif