News
Rabu, 20 Mei 2015 - 11:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Kondisi Jenazah Eri Yunanto hingga Capture BBM Muncikari RA

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lintasan utama evakuasi Eri Yunanto di kawah Merapi. (Repro SAR Klaten)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah kondisi jenazah Eri Yunanto.

Solopos.com, SOLO – Jenazah Eri Yunanto, 21, yang jatuh ke kawah Merapi berhasil dievakuasi oleh tim SAR, Selasa (19/5/2015) dan tiba di lokasi penjemputan, Dukuh Plalangan, Desa Lencoh, Kecamatan Selo, Boyolali, pukul pukul 16.25 WIB. Ditemukan luka bakar di tubuh Eri.

Advertisement

Korban langsung dibawa ke RSUD Pandanarang, Boyolali untuk kemudian di bawa ke kediaman, di Sleman, Jogja. Saat di bawa ke RSUD, keluarga korban sudah menunggu. Sementara ambulans milik PMI Sleman juga sudah stand by di RSUD Pandanarang.

Di RSUD Pandanarang, tim dokter memvisum luar tubuh korban. Menurut dia, korban mengalami luka berat di beberapa bagian tubuhnya. “Antara lain, kepala, perut, dan patah kaki. Memang sampai petang ini hasil visum secara resmi belum keluar, tetapi keterangan sementara korban mengalami luka pada beberapa bagian tubuh itu,” kata Kapolres.

Dari informasi yang dihimpun Solopos.com ada beberapa luka bakar pada bagian tubuh korban. “Ya, ada luka bakar,” kata salah satu dokter yang ikut memeriksa korban.

Advertisement

Laporan kondisi jenazah Eri Yunanto menjadi berita terpopuler Solopos.com hingga hari ini. Menyusul kemudian, isu Babi Ngepet di Solo hingga beredarnya capture BBM muncikari RA.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com, berikut;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif