Lifestyle
Minggu, 10 Mei 2015 - 06:30 WIB

RAMALAN SHIO 2015 : Ini Ramalan 12 Shio di Bulan Mei

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tjeng Sindhu Berlian, pakar Fengshui dari Semarang (istimewa)

Ramalan Shio 2015 kali ini disampaikan pakarFengshui dari Semarang, Tjeng Sindhu Berlian.

Solopos.com, SOLO – Pakar Fengshui dari Semarang, Tjeng Sindhu Berlian memberikan ulasan mengenai ramalan 12 shio periode Mei 2015.

Advertisement

1.Shio Kambing

Pengharapan akan kesehatan secara signifikan akan membawa kemajuan. di bulan ini akan banyak kemudahan. Bagi pelajar dan pekerjaan sipil akan memperoleh hasil yang baik, kerjakanlah dengan motivasi yang penuh dan maksimal di bulan ini.

2. Shio Monyet

Advertisement

Keberuntungan Anda makin kuat di bulan ini. Khususnya usaha yang keluar dari tanah kelahiran. Jika Anda ingin berinvestasi di bulan ini, maka Anda akan mendapatkan keuntungan di bulan ini, sekalipun ada berita negatif di pekerjaan Anda, tapi jangan khawatir di sekitar Anda ada orang yang membantu dan memberi jalan untuk Anda gunakan di bulan ini secara fokus terhadap pekerjaan yang Anda kerjakan selama ini.

3. Shio Ayam

Di bulan ini keberuntungan dan masalah dapat datang secara bersamaan. Semakin banyak penasihat akan jauh lebih baik. Carilah orang yang berkompeten dan bisa mendukung Anda untuk mengurangi potensi kerugian Anda. Sebaiknya waktu yang ada ini kerjakanlah bisnis yang aman saja, jangan melakukan spekulasi di bulan ini.

4. Shio Anjing

Advertisement

Keberuntungan dalam romantika Anda sangat kuat di bulan ini.jika anda masih sendiri atau single dan melihat ada peluang atau prospek sebaiknya jangan ragu untuk maju dan melangkah lebih jauh. Bersosialisasi dalam kelompok jauh lebih baik.

Jika Anda sudah memiliki pasangan yang sudah berkomitmen berjalan selama ini dan belum melangkah ke jenjang lebih serius, akan jauh lebih baik melakukan pembicaraan serius membawa hubungan menuju ke pernikahan. Pergunakan waktu Anda dengan signifikan untuk perencanaan masa depan yang jauh lebih baik.

5. Shio Babi

Permasalahan di bulan ini akan menguat. Jauh lebih baik Anda memiliki persiapan diri yang lebih baik. ketika Anda dalam bekerja ada selisih paham sebaiknya kendalikan diri, kurangi pembicaraan yang tidak perlu dan membangun. Sebaiknya jangan banyak berbicara yang dapat mengundang kontroversi. Lebih baik banyak mendengar pendapat orang dan belajar berdiam diri di bulan ini.

Advertisement

6. Shio Tikus

Di bulan ini banyak isi negatif yang akan terangkat, tapi janganlah kawatir terhadap orang di sekeliling Anda, akan banyak yang membantu dan memberi masukan yang positif. Carilah teman-teman yang bisa dipercaya. Di bulan ini adalah persiapan untuk melihat investasi ke depan, tetapi jangan mengambil keputusan di bulan ini. Jika Anda dapat bersabar maka ke depan Anda akan mendapatkan harga atau penawaran yang lebih baik.

7. Shio Kerbau

Akhirnya Shio kerbau di bulan ini dapat bernapas lebih baik, perencanaan hidup Anda secara perlahan mulai berjalan. Di bulan ini tepat untuk fokus dan mulai menjalankan proyek dan hobi yang sudah anda rencanakan bisa dijalankan, secara spiritual Anda mulai bisa tersenyum terhadap apa yang Anda cintai.

Advertisement

8. Shio Harimau

Secara garis besar Anda bulan ini agak berkurang keberuntungan, mungkin akan banyak pengeluaran, sehingga Anda banyak bekerja keras. Kurangi pengeluaran yang tidak perlu tetapi buat lebih efisien terhadap pekerjaan.

Apabila Anda sudah lelah dalam bekerja, sebaiknya luangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga Anda dan bila belum berkeluarga lebih baik sebulan ini berdiam diri belajar dan mengoreksi diri.

9. Shio Kelinci

Di bulan ini relatif bagus, hubungan dengan orang lain pun berjalan dengan baik.jika Anda ingin menjalin hubungan yang baru di bulan ini sangat tepat.bila Anda bertemu partner yang tepat maka hubungan yang signifikan baik di bulan ini.

10. Shio Naga

Advertisement

Di bulan ini segalanya berjalan dengan lancar saja dan ke depannya semuanya makin terlihat terang, apa pun yang Anda lihat di bulan ini dan Anda mampu mempertahankan produktivitas Anda, maka ada banyak peluang yang datang.

11. Shio Ular

Ambil tindakan pencegahan di bulan ini, waspadai kecelakaan dan bahaya, apabila Anda mengemudi jangan berkecepatan tinggi kurangi risiko yang ada. Pergunakan waktu secara ketat, jangan pergi ke tempat yang tidak perlu dan berisiko.

12. Shio Kuda

Di bulan ini ambil peduli soal kesehatan Anda, walaupun ada selama ini merasa sehat saja. Perhatikan makanan yang anda makan, makanlah makanan yang bergizi dan sehat. Waspadai masalah pencernaan, sebaiknya kurangi olah raga yang ekstrem dan agresif. Bulan ini waktunya yang tepat untuk banyak beristirahat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif