Entertainment
Jumat, 8 Mei 2015 - 09:40 WIB

FILM AVENGERS AGE OF ULTRON : Wawancara Eksklusif, Cinta Laura Dipuji Jeremy Renner

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cinta Laura saat wawancarai bintang film Avengers Age of Ultron (Instagram)

Film Avengers Age of Ultron menjadi film yang memberi kesan khusus bagi artis Cinta Laura.

Solopos.com, SOLO — Cinta Laura Kiehl beruntung karena memiliki kesempatan menjadi perwakilan Indonesia untuk mewawancarai para pemain film Avengers: Age of Ultron, yang rilis di Indonesia pada Rabu (22/4/2015) lalu. Cinta mengaku sempat dipuji pemeran Clint Barton atau Hawkeye, Jeremy Renner.

Advertisement

Melalui program acara talk show Hitam Putih Trans 7 yang tayang pada Rabu (6/5/2015), pukul 18.00 WIB, Cinta mengaku sempat tersanjung karena Jeremy Renner memuji pertanyaan yang diajukan Cinta selama wawancara berbobot.

“Pas [wawancara] sama Jeremy, habis wawancara, dia bilang pertanyaanku bagus-bagus,” ujar Cinta saat bercerita pengalamannya tersebut.

Meski mendapat daftar pertanyaan dari penyelenggara wawancara, Cinta mengaku pada akhirnya ia membuat sendiri pertanyaannya.

Advertisement

“Aku yang bikin [daftar pertanyaan]. Sebenarnya aku dikasih daftar pertanyaan dari sana, tapi menurutku jelek semua, jadi aku ganti semua,” kata Cinta sambil tertawa.

Cinta juga mengaku terkejut saat ia tahu  Chris Hemsworth, pemeran Thor, dapat berbahasa Indonesia.

“Ternyata dia [Hemsworth] bisa bahasa Indonesia, dia bisa bilang ‘halo apa kabar? bagaimana cuaca hari ini? baik? terima kasih’ jadi itu buat aku surprise,” kata Cinta.

Advertisement

Menurut Cinta, semua pemain Avengers: Age of Ultron yang ia wawancarai menunjukkan sikap profesional dan terbuka.

“Oh…mereka itu, such a sweet man, baik banget. Bahkan sebelum aku minta salaman, mereka udah menjabat tangan aku,” ujar Cinta.

Sebagaimana keterangan Cinta Laura, wawancara eksklusif tersebut adalah press conference pertama untuk wawancara langsung dengan para pemain Avengers: Age of Ultron. Acara itu dihadiri reporter dari pelbagai negara dan Cinta dipilih sebagai public figure dari Indonesia yang mendapat kesempatan emas tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif