Entertainment
Minggu, 26 April 2015 - 01:00 WIB

FILM AVENGER AGE OF ULTRON : Di Depan Cinta Laura, Thor Fasih Berbahasa Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chris Hemsworth pemeran Thor saat diwawancari Cinta Laura. (Youtube)

Film Avenger Age of Ultron telah tayang. Salah satu tokohnya ternyata fasih berbahasa Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Chrish Hemsworth alias Thor dalam film Avenger Age of Ultron ternyata fasih berbahasa Indonesia. Aktris dan penyanyi Cinta Laura pun kagum melihat aksi Thor yang jarang diketahui itu.

Advertisement

Dalam video yang diunggah Official RCTI di situs berbagi video Youtube, Rabu (22/4/2015), Cinta Laura berkesempatan bertemu secara langsung dan mengobrol dengan sejumlah pemeran dalam film Avenger Age of Ultron.

Dalam kesempatan itu Cinta sempat mengobrol dengan Chris Hemsworth (Thor) dan Chris Evans (Captain America). Saat megnetahui Cinta berasal dari Indonesia, Hemsworth kaget dan langsung unjuk kebolehan berbicara bahasa Indonesia.
“Wow dari Indonesia? Hebat. Apa kabar kamu? Bagaimana cuaca hari ini?” sapa pemeran Thor kepada Cinta Laura menggunakan bahasa Indonesia.

Aktor kebangsaan Australia itu mengaku mengetahui cukup banyak kosa kata bahasa Indonesia. Hal itu ia dapatkan saat ia duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) di Sydney, Autralia.

Advertisement

“Iya dulu saya sempat dapat pelajaran itu [bahasa Indonesia] saat sekolah. Kamu tahu, rumahku ke Bali itu cuma lima jam naik pesawat,” ungkap pria berambut pirang itu kepada Cinta dan Evans.

Tak berbicara banyak, pemeran Captain America justru hanya melongo terheran-heran melihat percakapan Cinta Laura dengan Hemsworth. Sebelumnya, Cinta Laura juga sempat mengobrol dengan Robert Downey Jr. yang berperan sebagai Tony Stark dan Ironman. Robert menjelaskan perasaannya selama bermain di film Avengers Age of Ultron.

“Saya senang sekali, apalagi di film ini saya punya mainan baru selain Ironman. Benar Hulkbuster. Untuk melawan Hulk, saya seperti memakai kostum di dalam kostum,” ungkap pemeran Tony Stark sambil tertawa.

Advertisement

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, film Avengers Age of Ultron mulai tayang perdana di Indonesia, Rabu (22/4/2015). Salah satu film superhero besutan Marvel itu menceritakan kisah Ironman, Thor, Hulk, Hawkeye, Captain America, Quicksilver, Scarlet Withch dan Black Widow melawan Ultron.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif