News
Rabu, 6 Mei 2015 - 14:55 WIB

ANAK KATE MIDDLETON-WILLIAM : Ramalan Masa Depan Princess Charlotte, Bakal Mirip Putri Diana

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayi perempuan Kate Middleton dan William (JIBI/Reuters/Stephen Addison)

Anak Kate Middleton-William yang kedua menarik perhatian peramal Debbie Frank.

Solopos.com, LONDON — Kelahiran Putri Charlotte atau Her Royal Highness Princess Charlotte of Cambridge, anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William pada Sabtu (2/4/2015), menarik perhatian ahli astrologi Debbie Frank untuk meramalkan masa depan si kecil.

Advertisement

Menurut Debbie Frank, Putri Charlotte memiliki zodiak yang sama dengan Ratu Elizabeth II, yaitu Taurus karena lahir pada dua Mei. Hal ini menyebabkan Putri Charlotte akan memiliki kedekatan khusus dengan Queen Elizabeth II.

Terkait dengan sifat dan masa depan Putri Charlotte, Frank memperkirakan Princees Charlotte akan tumbuh menjadi sosok yang kharismatik dan mampu menyedot perhatian rakyat, seperti Lady Diana, mendiang neneknya.

“Mereka [orang berzodiak Taurus] sangat stabil. Mereka menyukai keamanan. Mereka sosok penyayang dan Taurus memiliki ketertarikan kuat dengan seni,” kata Debbie Frank sebagaimana dilansir Eonline, Senin (4/5/2015).

Advertisement

“Mungkin kita bisa melihat People’s Prince [Putri Rakyat] sekali lagi seperti Diana,” lanjut Frank.

“Dia [Putri Charlotte] akan menjadi orang yang kharismatik dan berkepribadian menarik,” jelas Frank.

Menurut perkiraan Frank, nantinya Princess Charlotte memiliki sifat agak berbeda dengan sang ibu, Kate.

Advertisement

“Saya pikir kita mungkin akan melihat sedikit perbedaan dengan Kate. Saya kira dia [Princess Charlotte] agak pemalu. Sedikit lebih emosional,” ujar Frank.

Berdasarkan prediksi Debbie Frank, Putri Charlotte akan membuat suasana di Kerajaan Britania Raya lebih seimbang dan mampu mengarahkan ke perubahan positif. Ia juga akan menjadi salah satu anggota kerajaan yang bisa menjalin kedekatan dengan rakyat, seperti mendiang Lady Diana.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif