News
Selasa, 5 Mei 2015 - 14:45 WIB

ANAK KATE MIDDLETON-WILLIAM : Koran Rusia Tuding Kehamilan Kate Midleton Bohongan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kate Middleton dan William saat membawa putrinya di hadapan publik, Sabtu (2/5/2015). (JIBI/Reuters/StephenAddison)

Anak Kate Middleton-William oleh koran Rusia disebut-sebut telah dimanipulasi.

Solopos.com, MOSKOW – Tak seperti sebagian besar negara-negara di Dunia, Rusia punya cara sendiri menanggapi kelahiran melahirkan bayi perempuan untuk Pangeran William dan istrinya, Kate. Sejumlah orang di Rusia menyebut proses kelahiran tersebut sandiwara.

Advertisement

Ketika media Inggris dan Amerika Serikat mengelu-elukan penampilan menawan Kate, media Rusia justru sebaliknya. Koran pro-Kremlin, Komsomolskaya Pravda, menghimpun pendapat sejumlah perempuan Rusia tentang persalinan Kate.

Seperti dikutip dari News.com.au, Selasa (5/5/2015), para narasumber menyebut bahwa persalinan anak kedua pada Sabtu (02/05/2015) adalah palsu. Mereka mempertanyakan kemungkinan perempuan yang baru saja melahirkan, lalu tampil cantik di depan umum.

Salah satu narasumber mengatakan, jika Kate melahirkan secara normal, ia butuh sekitar tiga hari untuk memulihkan staminanya.

Advertisement

Sejumlah orang di Rusia menegaskan bahwa ada konspirasi dalam kelahiran anggota baru di keluarga Kerajaan Inggris. Seorang ibu pengganti (surrogate mother) pasti telah melahirkan bayi perempuan untuk Pangeran William dan istrinya, Kate.

Sejumlah orang lain, yang tak kurang anehnya, menyatakan bahwa putri yang baru lahir itu, yang hari kelahirannya sama dengan Catherine Agung dari Rusia, lahir beberapa hari sebelumnya, tetapi peristiwa itu dirahasiakan.

“Jika dia benar-benar melahirkan secara alami, kelahiran itu pasti telah terjadi beberapa hari yang lalu,” kata seorang perempuan, mengomentari laporan di harianKomsomolskaya Pravda.

Advertisement

Seorang yang lain menulis, “Lihatlah bayi itu, dia sama sekali tidak terlihat seperti bayi yang baru lahir. Dia setidaknya sudah berumur tiga hari. Tidak ada yang bisa membantu seorang perempuan, bahkan jika dia melahirkan dengan bantuan para dokter terbaik, (bisa) berdiri lima jam setelah melahirkan dan meninggalkan klinik dengan berjalan kaki.”

Kemudian muncul tuduhan bahwa Duchess sesungguhnya tidak melahirkan sang putri. “Seorang ibu penggantilah [perempuan menggunakan kandungannya untuk mengandung anak orang lain] yang melahirkan, tetapi bukan dia,” kata salah seorang komentator. “Kate pasti telah memakai perut palsu [agar terlihat hamil]. Sangatlah tidak nyata bahwa Anda berjalan sendiri beberapa jam setelah melahirkan lalu melambaikan tangan ke publik.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif