Sport
Selasa, 5 Mei 2015 - 23:25 WIB

PSSI DIBEKUKAN : Besok, PT Liga Indonesia Panggil Perwakilan Klub ISL dan DU

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Klub-Klub Sepakat Ikut Kompetisi di Bawah PSSI dan PT Liga Indonesia (Ligaindonesia.co.id)

PSSI dibekukan Menpora membuat PT Liga Indonesia segera memanggil perwakilan klub ISL dan Divisi Utama.

Solopos.com, JAKARTA — CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, membenarkan adanya rencana pertemuan antara 18 perwakilan klub QNB League 2015  dan PT Liga.

Advertisement

Dikutip dari Liputan6.com, Selasa (5/5/2015), pertemuan itu untuk menjelaskan keputusan PSSI yang menghentikan kompetisi QNB League 2015. Pertemuan PT Liga Indonesia, perwakilan Klub ISL akan digelar Rabu (6/5/2015).

“Memang betul, PT Liga Indonesia mengundang perwakilan klub ISL Rabu malam. Agendanya adalah menjelaskan keputusan PSSI dan meminta masukan kepada klub-klub rencana ke depan seperti apa,” kata Joko Driyono.

Selain mengundang 18 klub ISL ke Hotel Parklane, PT Liga Indonesia juga akan memanggil perwakilan klub Divisi Utama, Kamis (7-5-2015) atau Jumat (8/5/2015).

Advertisement

“Rencananya, kami juga mengundang klub Divisi Utama Kamis atau Jumat. Waktu masih dibicarakan juga,” ujar Joko.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, PSSI menghentikan kompetisi QNB League 2015 melalui rapat Komite Eksekutif (Exco) pada Sabtu (2/5/2015).

Apabila ada liga setelah keputusan PSSI tersebut, Joko menegaskan bukan bagian dari QNB League musim ini. “Bisa jadi kompetisi QNB League musim 2015/2016, lihat saja nanti,” pungkas Joko.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif