Sport
Minggu, 3 Mei 2015 - 11:17 WIB

TINJU DUNIA : Indra Sinaga hingga Niall One D Jagokan Pacquiao

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao (Skysports)

Tinju dunia menampilkan pertarungan Pacquiao melawan Mayweather.

Solopos.com, SOLO — Floyd Mayweather Junior (Jr) dan Manny Pacquiao bertarung di duel tinju dunia pada Minggu (3/5/2015) pagi WIB. Bertempat di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, pertarungan ini menjadi magnet pecinta olahraga adu jotos ini.

Advertisement

Duel akbar antara Pac-Man, sebutan Pacquiao dan The Money atau Mayweather, disambut meriah oleh sejumlah artis, baik artis dalam negeri atau artis luar negeri. Sebut saja, vokalis grup band Lyla Indra Sinaga, presenter Darius Sinathrya, personel One Direction, Niall Horan, hingga penyanyi Paris Hilton.

Sebagaimana Solopos.com pantau pada akun Twitter Indra Sinaga, @Indra_Sinaga, Minggu, ia menulis dukungannya untuk Pac-Man.

Advertisement

Sebagaimana Solopos.com pantau pada akun Twitter Indra Sinaga, @Indra_Sinaga, Minggu, ia menulis dukungannya untuk Pac-Man.

“Hari ini saya pegang Pacquaio, pegang dari jauh hehe #PacquiaoMayweather,” tulis @Indra_Sinaga.

Sehari sebelumnya, Indra menulis,”Ga sabar nunggu besok pagi.., Mayweather vs Pacquiao.”

Advertisement

“Let’s go Pacman!!!!” tulis Darius.

Tidak hanya Indra Sinaga dan Darius yang mendukung Pacquiao. Salah satu personel One Direction, Niall Horan pun turut menjagokan Pac-Man tersebut.

“Off to bed for a few hours, then up for the fight. Can’t wait! #Pacman [Istirahat untuk beberapa jam, lalu bangun untuk pertarungan. Tidak sabar! #Pacman],” tulis @NiallOfficial.

Advertisement

“And I’m awake! Cmon pacman! [Dan aku bangun! Ayo Pacman!],” tulis Niall sesaat ketika pertandingan akan dimulai.

Niall bahkan sempat memuji Pac-Man sebagai orang berkepribadian baik dan tidak sombong.

“@MannyPacquiao seems like the nicest man . Sweet, not flash, humble . Hope the guy wins tonight [@MannyPacquiao terlihat seperti orang baik. Manis, tidak sombong, merakyat. Berharap orang tersebut menang malam ini],” tulis Niall.

Advertisement

Sementara itu, melalui akun Instagram Paris Hilton, ia menunjukkan antusiasmenya menonton tinju. Saat pertarungan akan dimulai, Paris Hilton mengunggah fotonya berada di MGMGrandGarden.

Paris Hilton menyertakan ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah mendampinginya di Las Vegas untuk melihat gelaran tinju dunia tersebut. Sayang, Paris Hilton tidak mengungkapkan siapa yang menjadi jagoannya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif