Soloraya
Minggu, 3 Mei 2015 - 19:30 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : Pengemudi Sedan Maut Tawangmangu Jalani Operasi Patah Tulang

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil sedan Toyota yang terlibat kecelakaan maut di Jl. Lawu, Tawangmangu, Kamis (30/4/2015) mengalami rusak parah di bagian depan. Kecelakaan tersebut menyebabkan dua korban meninggal dunia. (Bayu Jatmiko Aji/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Karanganyar di Tawangmangu menewaskan dua orang. Sedan maut menabrak tiga mobil dan warung PKL di depan Pasar Tawangmangu.

Solopos.com, KARANGANYAR— Polres Karanganyar belum memeriksa pengemudi mobil Toyota Great Corolla AE 364 BJ, Yuningsih, 54, karena kondisinya belum memungkinkan.

Advertisement

Warga Maospati RT 019/RW 003 Magetan itu akan operasi karena patah tulang lengan pada Selasa (5/5/2015).

Yuningsih berada di ruang perawatan untuk perbaikan kondisi. Namun, Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan RSUD Karanganyar, Ita Kusumawati, menuturkan pihak RSUD Karanganyar belum mengizinkan Yuningsih dimintai keterangan.

“Dia sudah sadar. Saat ini sedang memulihkan kondisi di ruang perawatan. Dia mengalami patah tulang lengan. Kami akan mengoperasi pada Selasa. Sebaiknya, dimintai keterangan setelah operasi saja,” kata Ita saat dihubungi Solopos.com, Minggu (3/5/2015).

Advertisement

Hal itu, menunda proses pemeriksaan terkait penyebab kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Solo-Tawangmangu pada Kamis (31/4) pukul 17.30 WIB.

Kecelakaan menyebabkan dua orang mengendarai Honda Grand plat AD 6928 WF meninggal di lokasi kejadian. Mereka warga RT 004/RW 006, Bandardawung, Tawangmangu, Sugiman, 44, dan Suparmi, 35.

Kecelakan melibatkan Toyota Great Corolla tahun 1993 dengan sejumlah sepeda motor. Mobil juga menghajar dua lapak pedagang kaki lima (PKL) di tepi jalan.

Advertisement

Namun, Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Bambang Erwandi, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Mahedi Surindra, menuturkan belum menetapkan tersangka. Bambang mengklaim enggan gegabah.

“Kami belum memeriksa sopir sehingga belum memastikan penyebab kecelakaan. Kondisinya luka parah. Dia menjalani perawatan,” kata Bambang saat ditemui wartawan di Mapolres Karanganyar, Sabtu (2/5).

Anggota Polres Karanganyar akan memeriksa sopir secara intensif setelah kondisinya membaik. Polres juga akan memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian. Mobil Yuningsih disimpan di bagian barang bukti Mapolres Karanganyar.

 

Advertisement
Kata Kunci : KECELAKAAN KARANGANYAR
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif