News
Jumat, 24 April 2015 - 07:30 WIB

KISAH UNIK : Punya Empat Tangan dan Kaki, Bayi Ini Dianggap Jelmaan Dewa

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayi dengan empat kaki dan tangan diklaim sebagai reinkarnasi Dewa Ganesha (Mirror.co.uk)

Kisah unik seorang bayi terlahir dengan empat tangan dan empat kaki.

Solopos.com, SOLO – Seorang bayi di India dianggap jelmaan Dewa Ganesha. Hal itu dikarenakan bayi yang belum diberi nama itu terlahir dengan empat tangan dan empat kaki.

Advertisement

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (23/4/2015), sebenarnya bayi tersebut merupakan kembar siam. Namun karena tidak sempurna, bayi itu hanya memiliki satu kepala dengan empat tangan dan empat kaki.

Namun, bagi umat Hindu di India, anak itu dianggap sebagai jelmaan dari Dewa Ganesha. Banyak warga yang berbondong-bondong untuk melihat bayi tersebut di kota kecil, Dumri-Isri. Tak hanya datang mereka juga membayar upeti untuk bayi unik itu.

Seorang warga bernama Kuntalesh Pandey mengaku rela menempuh jarak 72 mil atau sekitar 115 km untuk melihat bayi tersebut. “Ada teman saya yang mengirimi gambar mengenai bayi itu. Saya kira itu adalah hasil editan. Namun, teman saya menegaskan itu nyata, saya pun tertarik untuk melihatnya langsung,” ujar dia.

Advertisement

Kisah unik ini bukan kali pertama seorang bayi di India dianggap sebagai jelmaan Dewa. Sebelumnya terdapat seorang bayi yang terlahir dengan hidung menyerupai belalai yang juga dianggap sebagai titisan Dewa Ganes.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif