News
Senin, 30 Maret 2015 - 19:55 WIB

KISAH UNIK: Hidung Menyerupai Belalai, Bayi Ini Dianggap Reinkarnasi Dewa Ganesha

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayi terlahir dengan belalai (Dailymail.co.uk)

Kisah unik Seorang bayi terlahir dengan belalai di wajahnya.

Solopos.com, UTTAR PRADESH – Seorang bayi di Uttar Pradesh, India, terlahir dengan tonjolan yang menyerupai belalai. Warga setempat menganggap bayi itu adalah reinkarnasi dari Dewa Ganesha.

Advertisement

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Senin (30/3/2015), banyak warga setempat berbondong-bondong mendatangi bayi perempuan yang belum diberi nama itu.

Mereka melakukan ritual seperti nyanyian dan tarian untuk memuja si bayi. Sebagian dari mereka juga menjuluki bayi tersebut dengan Dewi Ganpati yang merupakan istri dari Dewa Ganesha.

“Adik iparku melahirkan bayi itu pukul 07.00 waktu India. Wajah bayi itu persis seperti Dewa Ganesha. Semua orang mengatakan dia adalah reinkarnasi dari Dewa.,” ujar bibi bayi itu, Rajani.

Advertisement

Rajani menambahkan siapa pun yang mendengar kabar mengenai keponakannnya akan menghampiri keluarganya. Mereka akan membuat sebuah persembahan ala kadarnya.

Bayi perempuan itu berasal dari keluarga yang tidak mampu. Ayahnya merupakan seorang pedagang sayur dengan penghasilan 250 rupee atau setara dengan Rp67.000 per hari.

Sang ayah yang bernama Om Prakash itu berharap kelahiran anaknya dapat membawa berkah terhadap keluarganya.

Advertisement

Berbeda dengan anggapan warga, para dokter setempat menganggap tonjolan yang berada di bayi itu disebabkan oleh mutasi gen. Menurut mereka mutasi gen itu akibat kekurangan gizi dan polusi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif