Sport
Kamis, 23 April 2015 - 14:35 WIB

TINJU DUNIA : Tiket Floyd Mayweather Jr. Vs Manny Pacquiao Resmi Dijual

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao (Skysports)

Tinju dunia antara Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather digelar Mei. Tiket laga akbar itu resmi dijual.

Solopos.com, LOS ANGELES — Tiket tinju dunia antara Floyd Mayweather Jr. vs Manny Pacquiao resmi dijual. Tiket laga tinju paling dahsyat tahun ini tersebut mulai dijual Rabu (22/4/2015) waktu setempat.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Dailymail, Kamis (23/4/2015), pihak promotor laga tinju dunia antara Floyd Mayweather Jr. vs Manny Pacquiao akan memberikan potongan harga kepada pembeli seribu tiket pertama. Harga tiket laga tinju dunia ini antara US$1.500 atau Rp19 juta hingga US$7.500 atau Rp96 juta.

Penjualan tiket laga tinju dunia ini akan dijual khusus bagi pendukung setia Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao. Laga tinju ini akan digelar di Grand Garden Arena, Los Angeles.

Kapasitas Grand Garden Arena mencapai 16.500 tempat duduk. Pihak promotor memperkirakan tiket laga tinju dunia ini akan langsung habis dalam waktu singkat.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, duel tinju dunia antara petinju tidak terkalahkan, Floyd Maweather Jr vs Manny Pacquiao, akan berjalan seru. Selain sudah ditunggu banyak pihak, duel ini juga akan membuktikan siapa petinju terbaik di kelas Welter.

Pihak promotor tinju dunia ini dikabarkan mengeluarkan dana hingga US$250 juta, atau hampir Rp3,27 triliun untuk merealisasikan duel Floyd Mayweather Jr. vs Manny Pacquiao, pada 2 Mei mendatang, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif