Sport
Jumat, 10 April 2015 - 00:50 WIB

TINJU DUNIA : Hadapi Pacquiao, Floyd Mayweather Jr Pakai Pelindung Gigi Rp323 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao (Skysports)

Tinju dunia antara Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather akan berlangsung 2 Mei. Mayweather akan memakai pelindung gigi Rp323 juta.

Solopos.com, LAS VEGAS — Floyd Mayweather Jr akan menggunakan pelindung gigi yang berharga mahal dalam laga tinju dunia melawan Manny Pacquiao, pada 2 Mei mendatang.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Telegraph, Rabu (8/4/2015), Floyd Mayweather telah memesan pelindung gigi dengan harga US$25.000 atau Rp323 juta. Pelindung gigi mahal itu didesain oleh dokter gigi Lee Gause. Pelindung gigi malah ini terbuat dari serpihan emas, berlian, dan kertas tempelan dari uang US$100 asli yang ditempelkan di dalam pelindung gigi sensasional itu.

Mayweather tidak mempermasalahkan harga mahal pelindung gigi itu. Mayweather mengatakan pelindung gigi itu membuatnya tampil lebih baik dalam laga tinju dunia melawan Pacquaio.

“Saya sudah bertinju selama lebih dari 19 tahun dan dengan pelindung gigi mahal itu. Pelindung itu membuat saya tampil dan bernapas lebih baik. Kualitasnya setara dengan harga mahal yang harus dikeluarkan,” ujar Mayweather.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, duel tinju dunia antara petinju tidak terkalahkan, Floyd Maweather Jr vs Manny Pacquiao, akan berjalan seru. Selain sudah ditunggu banyak pihak, duel ini juga akan membuktikan siapa petinju terbaik di kelas Welter.

Pihak promotor tinju dunia ini dikabarkan mengeluarkan dana hingga US$250 juta, atau hampir Rp3,27 triliun untuk merealisasikan duel Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao, pada 2 Mei mendatang, di Las Vegas, Amerika Serikat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif