News
Senin, 13 April 2015 - 20:50 WIB

PEMBUNUHAN SADIS : Polisi Periksa 8 Saksi Kasus Deudeuh Alfisahrin

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Twitter @tataa_chubby (Twitter)

Pembunuhan sadis Deudeuh Alfisahri di kamar kosnya, terus diperiksa Polsek Tebet, Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA — Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Tebet memeriksa delapan orang saksi terkait pembunuhan wanita yang ditemukan sudah meninggal dunia dengan tanpa mengenakan sehelai pakaian pun dan leher terjerat kabel serta mulut sumpal kaos kaki, Deudeuh Alfisahrin, 26.

Advertisement

“Termasuk pemilik dan beberapa penghuni kosan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombespol Martinus Sitompul di Jakarta Senin (13/4/2015) sebagaimana dikutip dari Kantor Berita Antara.

Martinus mengatakan penyidik masih mendalami dan mengumpulkan informasi guna memburu pelaku pembunuhan terhadap ibu muda beranak satu itu.

Martinus menyayangkan pemilik kontrakan itu tidak memasang kamera tersembunyi di sekitar lokasi kejadian sehingga polisi perlu mendalami penyidikan dan pengungkapan identitas pelaku pembunuhan Deudeuh Alfisahrin.

Advertisement

Deudeuh Alfisahrin ditemukan meninggal dunia di kamar kontrakan Jalan Tebet Utara 15-C Nomor 28 RT007/10 Tebet Timur Jakarta Selatan pada Sabtu (11/4) sekitar pukul 19.00 WIB.

Tim identifikasi menemukan korban tewas dengan kondisi mulut disumpal kaos kaki, leher dijerat kabel dan tubuh tanpa busana.

Berdasarkan hasil visum korban tewas karena jeratan kabel yang kuat pada bagian leher dan sumbatan saluran pernafasan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif