News
Senin, 13 April 2015 - 17:50 WIB

PEMBUNUHAN SADIS : Inilah Kicauan Terakhir Deudeuh Alfisahrin Sebelum Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Deudeuh di akun Twitter @tataa_chubby (Twitter.com)

Pembunuhan sadis Deudeuh Alfisahrin menjadi pembicaraan hangat bagi publik.

Solopos.com, SOLO — Tewasnya Deudeuh Alfisahrin, wanita asal Depok, Jawa Barat meninggalkan sejumlah misteri. Deudeuh diduga mengalami pembunuhan secara sadis. Namun, hingga saat ini pelaku pembunuhan belum ditemukan.

Advertisement

Deudeuh atau Mpi, ditengarai memiliki akun Twitter @tataa_chubby. Sebagaimana Solopos.com pantau pada akun tersebut, Senin (13/4/2015), Dedeuh Alfisahrin menulis kicauan terakhir pada Jumat (10/4/2015). Lantas pada Sabtu (11/4/2015) malam, ia ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tanpa busana, mulut disumpal kaus kaki, dan leher dililit kabel hitam.

Menurut pihak penyidik, motif pembunuhan sadis terhadap Deudeuh Alfisahrin belum diketahui. Melalui akun Twitternya, Mpi menulis beberapa kicauan.

“Cuma bisa berdoa, maaf belom bs bikin bangga,” tulis @tataa_chubby.

Advertisement

“Minyak wanginya nempel binggòoooo,” lanjut @tataa_chubby.

Terakhir, ia mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang wanita berakun @Keykey_Waria_. Mpi juga menyertakan kicauan pada unggahan foto tersebut berbunyi,”Si hitam dan si putih @Keykey_Waria_ .”

Di akun Twitter @tataa_chubby itu, tertera definisi identitas diri pemilik akun, yang meliputi ciri-ciri fisik, seperti tinggi badan, berat badan, dan warna putih. Dalam akun tersebut juga tertulis nama Tataa_Chubby (No DP). Berikut tulisan keterangan diri pemilik akun. [Baca juga: Deudeuh Alfisahrin Tewas Tanpa Busana, Mulut Disumpal Leher Dililit Kabel]

Advertisement

“25 thn 168/65/34b/PUTIH.OPEN BO include room 350 sejam 1x keluar. include room/caps Serious only 081383359448. no bbm no wa.sms only.no nego.REAL ACOUNT.”

Akun @tataa_chubby juga menjelaskan keterangan tempat keberadaanya, yaitu Tebet. Sementara, kos Deudeuh berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Lain kicauan di akun Twitter, lain lagi status di Blackberry Messenger (BBM).

Menurut salah satu rekan Deudeuh yang tak bersedia disebutkan namanya, mengatakan Deudeuh Alfisahrin sempat menulis status terakhir di BBM, pada Jumat. Isi status BBM tersebut berbunyi,”Kalau Allah bisa merubah siang menjadi malam, Allah bisa merubah lelah jadi berkah.”

Hingga berita ini diturunkan, misteri kasus pembunuhan sadis yang menimpa Deudeuh belum terungkap. Semenatra jasad Deudeuh telah dimakamkan pada Minggu (12/4/2015) siang, di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Menurut sumber Detik, Deudeuh Alfisahrin meninggal pada usia 26 tahun, sedangkan di Liputan6, Dedeuh dikabarkan mengembuskan napas terakhir pada usia 27 tahun.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif