Sport
Jumat, 3 April 2015 - 20:35 WIB

TINJU DUNIA : Mau Nonton Mayweather Vs Pacquiao di Televisi? Bayar Rp1,1 Juta!

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao (Skysports)

Tinju dunia antara Mayweather vs Pacquiao digelar 2 Mei 2015. Anda harus membayar Rp1,1 juta, untuk menonton laga itu di televisi.

Solopos.com, LAS VEGAS — Pemegang hak siar laga tinju dunia Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao, HBO dan Showtime, mengumumkan harga tayangan bagi masyarakat yang ingin menonton laga itu televisi. Anda harus merogoh kocek hingga Rp1,1 juta apabila ingin menonton laga tinju bergengsi ini.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Espn, Jumat (3/4/2015), bagi Anda yang ingin menyaksikan laga tinju dunia Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao dengan kualitas terbaik di televisi, akan dikenakan biaya tambahan sebesar US$10 atau Rp130.000. Tentu saja bayaran hak siar itu memecahkan rekor dunia.

Sebelumnya, rekor harga tertinggi laga tinju dunia di televisi dipegang oleh Floyd Mayweather vs Canelo Alvarez, September 2013 lalu, dengan nilai  bayaran sebesar US$64,95 atau Rp850.000.

Tidak hanya menetapkan harga hak siar yang mahal, pihak penyelenggara tinju dunia ini juga telah menetapkan harga tiket Mayweather vs Pacquiao, mulai dari US$1.500 atau Rp19 juta hingga US$10.000 atau Rp129 juta.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, duel tinju dunia antara petinju tidak terkalahkan, Floyd Maweather Jr vs Manny Pacquiao, akan berjalan seru. Selain sudah ditunggu banyak pihak, duel ini juga akan membuktikan siapa petinju terbaik di kelas Welter.

Pihak promotor tinju dunia ini dikabarkan mengeluarkan dana hingga US$250 juta, atau hampir Rp3,27 triliun untuk merealisasikan duel Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao, pada 2 Mei mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif