News
Rabu, 8 April 2015 - 19:55 WIB

GIBRAN RAKABUMING NIKAH : Jokowi Mantu, Seskab Tak Diberitahu

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gibran Rakabuming-Selvi Ananda (Kaskus)

Gibran Rakabuming nikah Mei nanti. Rencana pernikahan putra sulung Presiden RI Jokowi itu belum diketahui Seskab.

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo direncanakan menggelar upacara pernikahan putra sulungnya Gibran Rakbuming Raka dengan Selvi Ananda.

Advertisement

Tetapi rencana itu menjadi urusan internal Jokowi dan keluarga, tidak dibawa sampai ke Istana. Bahkan pembantunya di pemerintahan tidak diberitahu tentang rencana pernikahan itu.

“Sampai hari ini presiden tidak pernah membicarakan itu kepada pembantunya,” kata Seskab Andi Widjajanto di kompleks Istana Kepresidenan, Rabu (8/4/2015).

Pekan lalu Jokowi pulang kampung di Solo untuk urusan keluarga. Dikabarkan Jokowi melamar calon istri Gibran. Saat perjalanan pulang, bekas Wali Kota Solo itu pun menggunakan pesawat komersial.

Advertisement

Seskab menambahkan sejauh ini rencana pernikahan Gibran sebatas acara internal Presiden. Pemerintah belum dilibatkan di dalamnya. “Sampai saat ini, itu adalah acara internal presiden,” ujarnya.

Selvi merupakan Putri Solo 2009. Gadis kelahiran 1989 tersebut tinggal di rumah sederhana Jalan Kutai Raya Sumber, Banjarsari Solo bersama kedua orang tuanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif