Entertainment
Rabu, 1 April 2015 - 11:29 WIB

REINA DE CORAZONES RCTI : Sinopsis: Nicolas Bertemu dengan Putri Kandungnya

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nicolas bertemu putri kandungnya, Clara di telnovela Reina de Corazones RCTI (Youtube.com)

Reina de Corazones RCTI semakin seru. Berbagai intrik menghiasi telenovela yang satu ini.

Solopos.com, SOLO — Setelah Reina dan Nicolas atau Javier di Reina de Corazones RCTI atau Queen of My Heart, diadang oleh segerombolan orang bertopeng, mereka berhasil melarikan diri.

Advertisement

Reina diantar Victor ke rumah lama Reina. Reina berada di dalam kamarnya. Ia membaca buku hariannya. Reina di Reina de Corazones RCTI, Rabu (1/4/2015), berharap ia menemukan secercah harapan untuk mengembalikan ingatannya.

Di luar kamar, Victor berbicara serius kepada ibu Delfina agar putrinya tidak bertindak lebih jauh terkait Reina yang hilang ingatan.

Sementara itu, di rumah Victor, Nicolas menemani Clara menggambar. Nicolas menggambar ular naga untuk Clara.

Advertisement

Clara di Reina de Corazones RCTI bercerita ibunya, Reina sering menceritakannya tentang ular naga. Clara sedih saat ibunya tersebut hilang ingatan. Ia tidak dapat mendengar cerita tentang ular naga lagi.

Nicolas merasa tersentuh saat Clara menceritakan kesedihannya. Nicolas pun lantas bercerita tentang naga untuk Clara. Clara mendengarkan Nicolas dengan sangat antusias. Di waktu bersamaan, Nicolas menjalankan rencananya menempelkan alat penyadap suara di bagian bawah meja.

Reina merasa belum mendapatkan apa yang ia cari dalam buku hariannya. Di dalam buku harian tersebut, Reina menulis perasaan jatuh cintanya kepada seorang lelaki yang membuatnya merasa memiliki kehidupan luar biasa. Sayangnya, dalam buku harian tersebut, Reina tidak menuliskan nama Nicolas. Reina keluar kamar dan pulang bersama Victor.

Advertisement

Di rumah, Greta duduk  bersama Clara. Greta menangis sambil memeluk Clara. Clara mencoba menenangkan Greta, kakak tirinya.

Tiba-tiba, Reina dan Victor datang. Greta segera beranjak dan berlalu begitu saja. Greta mengabaikan Victor dan Reina.

Reina menghampiri Clara. Clara menunjukkan gambar ular naga yang dibuat Nicolas kepada Reina. Reina merasa kepalanya tiba-tiba pusing saat melihat gambar ular naga tersebut.

Di episode Reina de Corazones RCTI ini, Nicolas melihat Reina saat kepalanya pusing. Nicolas seolah tak ingin melanjutkan pemantauannya dan berkata penyadap yang ia pasang berada di posisi sempurna serta merekam suara dengan baik. Ia belum tahu Clara adalah putri kamdungnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif