Entertainment
Selasa, 31 Maret 2015 - 11:30 WIB

REINA DE CORAZONES RCTI : Sinopsis: Nicolas Menyamar Jadi Sopir Taksi

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nicolas menyamar jadi sopir taksi (Youtube.com)

Reina de Corazones RCTI menceritakan kisah cinta Nicolas dan Reina.

Solopos.com, SOLO — Di hari pernikahan Reina dan Victor, Reina ditabrak mobil. Ia hilang ingatan, sementara Nicolas di telenovela Reina de Corazones RCTI, Selasa (31/3/2015), bertugas menyelidiki sindikat perjudian Victor.

Advertisement

Sebelumnya, Nicolas yang menutupi identitasnya sebagai Javier di Reina de Corazones RCTI, mencoba mengembalikan ingatan Reina dengan menanyakan tentang dirinya saat Reina masih dirawat di rumah sakit.

Namun, Nicolas harus menerima kenyataan Reina tidak mengingat dirinya.

Advertisement

Namun, Nicolas harus menerima kenyataan Reina tidak mengingat dirinya.

Victor de Rosas menjemput Reina di rumah sakit. Meski ingatan Reina belum pulih, dokter mengizinkan Reina pulang. Saat Reina sampai di rumah, Reina disambut hangat oleh putrinya, Clara. Victor mengenalkan Delfina, Greta, Asuncion, dan Christian.

Delfina berpura-pura baik kepada Reina karena tahu Reina hilang ingatan. Di belakang Reina, Delfina dan Victor bermain cinta. Victor sendiri menikahi Reina bukan karena mencintainya, tapi karena ingin balas dendam kepada Nicolas yang menurutnya menjadi penyebab kematian putri sulungnya, Camila de Rosas.

Advertisement

Saat Reina akan ke kamarnya, ia berkata kepada Clara semua akan baik-baik saja dan ingatannya akan segera pulih. Clara hanya tersenyum dan memeluk ibunya.

Victor mengantar Reina masuk kamarnya. Reina takjub karena melihat barang-barang mewah di kamarnya. Maklum, ingatan Reina masih di tahun 2006, saat ia menjadi penjahit. Ia belum ingat bahwa dirinya telah menjadi desainer terkenal.

Reina tidak percaya saat dia melihat sepatu high heels banyak terpampang di kamarnya. Ia merasa asing dan benci dengan sepatu high heels karena ia pernah tergelincir saat memakai sepatu jenis tersebut.

Advertisement

Victor tertawa melihat Reina yang bingung dengan barang-barangnya sendiri. Ia nenyuruh Reina memakai salah satu sepatu. Reina takjub dan semakin bingung saat ia mencoba memakai sepatu dan bisa jalan dengan baik.

Victor keluar kamar. Reina menuju meja di sudut kamarnya dan menemukan kalung salib pemberian Nicolas. Ia merasa tidak asing dengan kalung tersebut.

Sementara itu, melalui layar komputer pemantau di kantor intelijen Las Vegas, Nicolas melihat Reina yang mengamati kalung salib pemberiannya.

Advertisement

Keesokan harinya, Reina meminta tolong kepada Asuncion untuk membantunya memanggilkan taksi. Awalnya, Asuncion ragu, namun akhirnya ia membantu Reina. Taksi datang dan sopir taksi tersebut adalah Nicolas.

Saat di tengah perjalanan, Reina merasa tidak asing dengan Nicolas. Ia menduga Nicolas bukan sopir taksi, namun di saat yang bersamaan ada mobil mengadang taksi Nicolas. Segerombolan orang berpakaian hitam mengepung taksi Nicolas dan bertubi-tubi menembakkan peluru. Nicolas menyuruh Reina menunduk. Mereka selamat.

Di Reina de Corazones RCTI ini, Nicolas bertemu dengan putri kandungnya, Clara. Namun, Nicolas belum mengetahui Clara adalah anak hasil hubungannya dengan Reina.

Nicolas di Reina de Corazones RCTI atau Queen of My Heart, menceritakan tentang naga kepada Clara dan Clara sangat menyukai sopir taksi bernama Javier tersebut. Diam-diam, Nicolas menempelkan alat penyadap di meja keluarga Victor de Rosas.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif