Entertainment
Senin, 30 Maret 2015 - 11:24 WIB

REINA DE CORAZONES RCTI : Sinopsis: Di Hari Pernikahan, Reina Hilang Ingatan

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reina saat akan menikah (Youtube.com)

Reina de Corazones RCTI adalah serial telenovela baru yang tayang di layar kaca Indonesia.

Solopos.com, SOLO — Dalam penayangan perdana serial telenovela Reina de Corazones di RCTI, Senin (30/3/2015), pukul 12.30 WIB-15.00 WIB, tampil Reina Ortiz sebagai pemeran utama wanita yang dimainkan oleh aktris Paola Nunez.

Advertisement

Reina dalam balutan gaun pengantin keluar dari mobil yang membawanya menuju gereja, tempat prosesi pernikahan berlangsung. Dalam serial Reina de Corazones RCTI, Reina menikah dengan Victor de Rosas yang dimainkan aktor Juan Soler.

Sebelum berangkat ke pernikahan, Reina sempat memecahkan cermin besar di kamarnya untuk meluapkan kemarahannya atas pernikahan tersebut. Reina sempat berucap dalam hati, tidak semua pernikahan harus didasari cinta.

Sementara itu, Nicolas Nunez berada di kantornya. Ia mendapat tugas penting dalam penyelidikan suatu kasus. Tugas rahasia itu mengharuskan Nicolas menyamarkan identitasnya. Di paspor, nama Nicolas diubah menjadi Javier Bolivar.

Advertisement

Ketika Victor dan Reina mengucap janji suci pernikahan di altar gereja, tiba-tiba Nicolas atau Javier datang. Nicolas tertegun dan terlihat marah.

Reina terkejut melihat kedatangan Nicolas. Ia mengejar Nicolas. Nahas, ketika ia berlari, tiba-tiba sebuah mobil dengan kecepatan tinggi melintas dan menabrak Reina. Buket bunga yang dipegang Reina melambung ke atas, sementara Reina terpental hebat.

Latar waktu berputar mundur atau flashback dari 2014 ke 2006. Di 2006 dalam serial Reina de Corazones RCTI, Reina adalah perancang busana yang melayani kliennya. Sayang, kecelakaan yang menimpa Reina membuatnya hilang ingatan tentang dirinya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif