Entertainment
Minggu, 29 Maret 2015 - 23:25 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Ramalam Mbah Mijan di Akhir 2014, Sebut Artis Inisial O

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mbah Mijan (Twitter.com)

Olga Syahputra meninggal karena menderita penyakit meningitis.

Solopos.com, SOLO — Presenter dan komedian kondang, Olga Syahputra meninggal di usia 32 tahun. Sebelumnya, ada seorang paranormal, Mbah Mijan yang sempat menerawang nasib artis berinisial “O” meninggal di 2015.

Advertisement

Terkait dengan benar atau tidaknya ramalan Mbah Mijan, nyatanya Olga meninggal pada  Jumat (27/3/2015), di Rumah Sakit Mount Elizabeth, sekitar pukul 16.17 waktu Singapura.

Berdasarkan pantauan Solopos.com pada akun media sosial Twitter Mbah Mijan, @mbah_mijan, di akhir 2014, paranormal berpenampilan rapi tersebut menulis,“Ada artis inisial O akan tinggalkan panggung hiburan untuk selamanya. Artis itu bertarif mahal.”

Namun begitu, saat kabar duka kematian Olga mencuat ke publik, Mbah Mijan seolah tidak ingin membahas ramalannya yang dihubung-hubungkan dengan kematian Olga.

Advertisement

“Turut berduka cita atas meninggalnya,sahabat tercinta kita. Semoga amal ibadah selama ini di terima di sisiNya,Amiin #RIPOlgaSyahputra,” tulis Mbah Mijan, Jumat (27/3/2015). Tweet tersebut dikutip sebanyak 141 kali dan difavoritkan 64 pengakses Internet atau netizen.

Selanjutnya, Mbah Mijan menulis,”Sudahlah,jgn bahas2 soal ramalan.Kita semua sedang berduka,mari send Fatihah bersama untuk Almarhum… #RIPOlgaSyahputra.”

Sementara itu, Mbah Mijan menulis satu kicauan pada Minggu(29/3/2015), terkait tanda pagar (tagar) #RIPFarhatAbbas, yang dilontarkan fans Olga untuk menanggapi komentar Farhat Abbas yang menyebutkan kematian Olga, jauh sebelum kabar tersebut dibuka pihak manajemen kepada publik.

Advertisement

“Hati-hati dengan doa juta’an orang… 1 saja terkabul,bisa berbahaya minimal akan kuliah di RSJ #RIPFarhatAbbas,” tulis Mbah Mijan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif