Sport
Selasa, 24 Maret 2015 - 13:35 WIB

MOTOGP 2015 : Kejar Gelar Juara, Valentino Rossi Rela Tak Punya Anak

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Valentino Rossi (Reuters/David W Cerny)

MotoGP 2015 segera dimulai. Valentono Rossi rela tidak memiliki anak karena mengejar gelar juara.

Solopos.com, LOSAIL — Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, menyatakan ingin meraih gelar juara dunia ke-10 di ajang MotoGP 2015. Rossi rela tidak memiliki anak untuk mewujudkan impiannya tersebut.

Advertisement

Ajang balap motor paling bergengsi, MotoGP 2015, akan dimulai Minggu (29/3/2015), di Sirkuit Losail, Qatar. Valentino Rossi sudah tidak sabar memulai balapan.

Valentino Rossi lebih memilih gelar juara MotoGP 2015 dibandingkan memiliki anak. “Memilih memiliki anak atau gelar ke-10? Saya akan memilih gelar juara dibandingkan memiliki seorang anak untuk saat ini,” kata Rossi, seperti dilansir dari Detik, Selasa (24/3/2015).

Valentino Rossi menganggap menjadi ayah tidak sesulit merebut gelar juara MotoGP 2015. “Menjadi seorang ayah lebih mudah daripada merebut gelar di MotoGP. Apabila disuruh memilih, saya merasa itu akan menjadi pilihan yang paling mudah,” ujar Rossi.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Valantino Rossi telah siap tempur dalam menghadapi MotoGP 2015.

Valentino Rossi memang sudah siap membalap di MotoGP 2015. Rossi masih penasaran dengan kegagalannya tahun lalu dan siap membalasnya tahun ini menggunakan Yamaha YZR-M1.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif