Sport
Jumat, 20 Maret 2015 - 00:35 WIB

MOTOGP 2015 : Valentino Rossi Siap Tempur

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Valentino Rossi (Reuters/David W Cerny)

MotoGP 2015 segera bergulir. Valentino Rossi sudah siap tempur di MotoGP.

Solopos.com, LESMO — Pramusim MotoGP 2015 telah selesai. Hal itu ditandai dengan berakhirnya tes di Losail, Qatar, akhir pekan lalu. Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, menyatakan sudah tidak sabar untuk memulai balapan dengan menggeber motor Yamaha YZR-M1.

Advertisement

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, pramusim MotoGP 2015 di Losail memunculkan Ducati sebagai yang tercepat. Andrea Iannone mendominasi hari pertama dan Andrea Dovizioso menjadi yang tercepat di hari berikutnya.

Valentino Rossi dan Yamaha juga menjalani tes pramusim dengan baik. Valentino Rossi menjadi juara kedua tahun lalu, dan tidak sabar untuk membalap di Sirkuit Losail, Qatar, pada MotoGP  2015 yang digelar pada 29 Maret 2015.

“Kami berkembang dengan baik pada pramusim MotoGP 2015. Motor Yamaha kami lebih berkembang dari tahun lalu dan itu menjadi yang terpenting,” ujar Valentino Rossi, seperti dilansir Autosport, Kamis (19/3/2015).

Advertisement

Valentino Rossi memang sudah siap membalap di MotoGP 2015. Rossi masih penasaran dengan kegagalannya tahun lalu dan siap membalasnya pada tahun ini menggunakan Yamaha YZR-M1.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif