Lifestyle
Selasa, 17 Maret 2015 - 19:50 WIB

TIPS CINTA : Begini Cara Rebut Hati Cewek Zodiak Virgo

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Simbol zodiak virgo (Kaskus.co.id)

Tips cinta kali ini khusus bagi para pria yang sedang mengincar wanita berzodiak Virgo.

Solopos.com, SOLO — Wanita yang lahir antara tanggal 21 Agustus dan 20 September berzodiak Virgo. Ulasan dalam tips cinta ini adalah cara merebut hati para wanita Virgo itu.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Iloveindia, Senin (16/3/2015), wanita Virgo terbiasa dengan segala sesuatu yang tertata rapi dan rencana matang. Wanita tipe ini juga tidak suka berdandan berlebihan. Mereka suka dengan riasan natural. Maka dalam tips ini, Anda tidak disarankan berdandan berlebihan, karena wanita Virgo menyukai hal yang terkesan sederhana dan bersih.

Pada umumnya, wanita Virgo sangat suka warna biru dan hijau. Maka, jika Anda sedang mendekati wanita Virgo, perhatikan warna baju dan cara berpakaian Anda. wanita Virgo sangat senang dengan penampilan rapi. [Baca juga: Ramalan di Maret 2015]

Sebagaimana lambang Virgo yang menggambarkan sosok perempuan, wanita Virgo memiliki sifat feminin. Mereka senang dengan bunga. Maka, akan sangat baik jika Anda memberinya bunga untuk menunjukkan perasaan Anda.

Advertisement

Wanita Virgo biasanya memiliki kepribadian hangat dan cinta keluarga. Mereka juga humoris, meski tidak terlalu menunjukkan sisi tersebut kepada semua orang. Maka, jika Anda bisa membuat lelucon yang membuat wanita Virgo tidak bosan, Anda berpeluang meraih cintanya.

Satu hal lagi yang perlu Anda perhatikan adalah sifat teliti wanita Virgo. Karena sifat teliti ini, membuat mereka memiliki karakter yang tidak suka buru-buru. Hampir dalam segala hal, wanita Virgo berpikir praktis. Mereka juga tidak mudah jatuh cinta, karena sifat wanita Virgo yang setia. Jadi, jangan main-main dengan cinta wanita Virgo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif