Lifestyle
Selasa, 24 Februari 2015 - 21:55 WIB

RAMALAN BINTANG : Ini Kata Zodiakmu di Maret 2015

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak barat. (IsSolopos.com-Dok.)

Ramalan bintang ini untuk periode bulan Maret 2015.

Solopos.com, SOLO – Ramalan bintang untuk zodiak Anda selama Maret 2015, dapat Anda simak di sini. Dilansir Tarot.com, berikut ramalan bintang zodiakmu.

Advertisement

Aries (21 Maret-20 April)
Maret jadi bulan penuh warna buatmu. Banyak kemajuan, tapi waspadai pula halangan yang membuat hidupmu bergerak ke arah yang tak terduga. Urusan hubungan misalnya, ada kejutan di awal bulan yang bisa membuatmu melayang. Kerja kerasmu di bulan Maret bisa jadi diperhatikan dan akan memberimu kepuasan dan ganjaran yang kamu harapkan. Ayo, tunjukkan perjuangan terbaikmu!

Taurus (21 April-20 Mei)
Awal bulan banyak kabar baik. Buat yang merintis hubungan, jangan ragu, segera ambil sikap! Pertengahan bulan juga membawa banyak keuntungan. Kamu bisa jadi akan merasa sangat percaya diri dan orang pun bisa terpesona. Tambah semangatmu untuk mencapainya.

Advertisement

Taurus (21 April-20 Mei)
Awal bulan banyak kabar baik. Buat yang merintis hubungan, jangan ragu, segera ambil sikap! Pertengahan bulan juga membawa banyak keuntungan. Kamu bisa jadi akan merasa sangat percaya diri dan orang pun bisa terpesona. Tambah semangatmu untuk mencapainya.

Gemini (21 Mei-20 Juni)
Buat yang harus tampil di muka umum di awal bulan, ada kemungkinan kamu bakal dapetin sambutan luar biasa. Kamu mungkin harus bersiap pula memberikan dukungan atau pertolongan pada orang atau kerabat dekatmu yang lagi butuh bantuan. Kalau kamu percaya diri, sukses bakal makin menempelmu.

Cancer (21 Juni-20 Juli)
Banyak kondisi positif bulan ini, khususnya di awal bulan. Banyak kesempatan, tapi kamu harus siap bergerak cepat menyambarnya. Orang-orang dekatmu mungkin tak selalu mendukung ambisimu, namun kamu masih pede banget dan memang bisa mencapai apa yang kamu kejar. Coba lebih banyak berinteraksi dengan orang atau lingkungan baru, mungkin banyak kans buatmu berkembang di masa depan dari situ.

Advertisement

Virgo (21 Agustus-20 September)
Meski dalam kehidupan sehari-hari banyak kabar bagus, urusan perasaan di dalam hati perlu kamu waspadai. Mungkin kamu akan mengungkapkan perasaan terdalammu pada orang lain. Dampaknya pun bisa menguntungkan kok. Apalagi di pertengahan bulan kamu bisa makin meningkatkan komunikasimu dengan orang terdekatmu. Komunikasi yang baik bisa meningkatkan prestasimu.

Libra (21 September-20 Oktober)
Wah, hubungan mungkin bakal dapat guncangan. Tapi kalau kamu cermat dan hati-hati dampaknya bisa sangat positif buatmu. Ada kemungkinan kamu akan dapat kenalan baru yang bisa mendukung cita-cita atau rencana besarmu. Jangan lupa sisi batinmu. Kamu butuh perenungan agak mendalam untuk menjaga stabilitas mentalmu.

Scorpio (21 Oktober-20 November)
Cermati peluang bagus yang muncul di awal bulan. Teman terdekat atau kerabat mungkin ada yang butuh dukunganmu di masa krisis. Lakukan yang terbaik baginya, namun hati-hati. Buat yang masih jomblo, kayaknya ada prospek bagus setelah gerhana matahari 19 Maret. Ada kesempatan yang muncul hlo, jadi siapkan pendekatan dan usaha yang terbaik buat ngedapetinnya.

Advertisement

Sagittarius (21 November-20 Desember)
Pemilik zodiak ini yang masih jomblo punya kesempatan bagus juga di awal bulan. Apalagi karena orang yang mungkin bakal memasuki hidupmu ini beda banget sama kamu, jadi bisa membuat hidupmu lebih asyik. Urusan pertemanan, kamu jadi lebih dekat dengan kelompokmu dalam ngerjain banyak proyek atau tugas bareng.

Capricorn (21 Desember-19 Januari)
Awal bulan jadi saat yang tepat buat menunggu kabar baik. Tapi bisa jadi ada orang dekatmu yang lagi renggang hubungannya denganmu dan itu bisa ganggu dirimu. Masalah yang mungkin muncul bisa memicu emosimu, jadi waspadalah, jangan sampai terpancing ya. Namun di pertengahan bulan banyak kabar baik lagi kok.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Wow, kamu bisa dapat kesempatan bagus di awal bulan. Tapi kamu harus hati-hati sama sesuatu yang lagi dipercayakan ke kamu. Jangan sampai kamu kelepasan omong, bisa gawat akibatnya. Tapi hubunganmu dengan orang-orang terdekatmu bakalan baik kok di pertengahan bulan, jadi ada kesempatan bagus buat memperbaiki keadaan.

Advertisement

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Banyak kesibukan yang memberimu keuntungan. Buat yang udah punya pasangan, kalian bisa jadi makin deket sehingga bisa aja apa yang kamu pendam atau sembunyikan bisa dibuka terang-terangan yang bikin kalian merasa makin bersatu. Keterusterangan juga bakal membawa banyak hal positif buatmu di bidang lain. Pede aja!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif