Entertainment
Senin, 23 Februari 2015 - 13:10 WIB

TWITWAR DEMIAN VS KI KUSUMO : Diajak Duel, Demian Anggap Ki Kusumo Lebay

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Demian Aditya (Istimewa)

Twittwar Demian vs Ki Kusumo berujung ajakan duel. Soal ajakan ini, Demian menganggap Ki Kusumo lebay.

Solopos.com, JAKARTA — Ilusionist, Demian Aditya, menanggapi santai reaksi keras Ki Kusumo terhadap pernyataannya. Demian menganggap pernyataan Ki Kusumo di depan media terbilang lebay.

Advertisement

Pesulap Demian Aditya merasa tidak pernah menghina paranormal Ki Kusumo. Sejak awal segala yang dikatakannya tidak bermaksud ditujukan kepada paranormal yang juga seorang produser itu. (Kabar terbaru: Diajak Duel, Demian Ancam Laporkan Ki Kusumo ke Polisi)

“Bisa dilihat kok siapa duluan yang tiba-tiba marah, siapa duluan yang tersinggung, siapa duluan yang menghasut, dan itu berlebihan. Dalam arti menyebut nama. Itu ada semua recordnya [di Twitter],” kata Demian di Jakarta, Minggu (22/2/2015), seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6. 

Demian mengaku sempat panas ketika Ki Kusumo menantang dirinya, namun dia mengaku enggan meladeni. “Ketika sudah fisik, ya udah saya bilang aja itu Anda potongan rambutnya kayak nanas. Tapi emang kayak nanas sih,” ujarnya.

Advertisement

Balasan itu merupakan sebab-akibat dari segala reaksi Ki Kusumo yang tidak terduga. Sejak awal, Demian memang tidak berniat menjadikannya sebagai musuh.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya,  Ki Kusumo mengaku kesal dengan kicauan Demian Aditya di Twitter yang mengatakan semua paranormal adalah penipu.

nggapan itu muncul karena Demian merasa tertipu dengan pengobatan alternatif yang pernah ia jalani. Merasa dirinya paranormal, Ki Kusumo pun marah dan tidak menerima kicauan Demian.

Advertisement

“Dia bilang semua paranormal penipu, saya enggak terima, memang ada hitam ada putih. Ada yang asli ada yang palsu. Jangan menyamaratakan profesinya, hati- hati ada yang tersinggung,” kata Ki Kusumo di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Rabu (18/2/2015).

Ki Kusumo bahkan mengaku akan menghampiri Demian untuk menyelesaikan permasalahan antara dirinya dan Demian. “Iya sekarang saya mau samperin dia (Demian), saya mau tegur langsung. Mau tanya dia maunya apa. Dan harus minta maaf. Kalau enggak mau minta maaf, mau saya tinju saja,” sambung Ki Kusumo.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif