Entertainment
Kamis, 26 Februari 2015 - 10:45 WIB

TWITWAR DEMIAN VS KI KUSUMO : Diajak Duel, Demian Ancam Laporkan Ki Kusumo ke Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Demian Aditya (Istimewa)

Twitwar Demian vs Ki Kusumo kembali memanas. Pihak Demian menganggap ajakan duel Ki Kusumo adalah ancaman dan dinilai layak dilaporkan ke Polisi.

Solopos.com, JAKARTA – Twittwar atau perdebatan di Twitter yang terjadi antara pesulap Demian Aditya dan Ki Kusumo kembali meruncing. Demian mengaku enggan meminta maaf.

Advertisement

Demian menolak menyebut orang yang digambarkannya di Twitter adalah Ki Kusumo. Ia mengaku, hanya menceritakan pengalaman pribadinya saja melalui akun Twitter pribadinya. (Baca Juga: Diajak Duel, Demian Anggap Ki Kusumo Lebay)

“Ini kan bukan yang mendirect dia salah atau bohong. Ini hanya pengalaman pribadi yang saya utarakan. Jadi nggak perlu menghubungi atau klarifikasi. Saya tidak memulai twitwar peperangan atau sebuah konflik, jadi nggak perlu minta maaf,” kata Demian dikutip Solopos.com dari Liputan6, Kamis (26/2/2015).

Sedangkan kuasa hukum Demian, Nanda Persada mengatakan Demian mengatakan keluhannya di media sosial adalah lantaran dirinya menjadi korban mal praktek pengobatan supranatural, bukan untuk menghina Ki Kusumo. Sehingga mantan suami Yulia Rahman ini tak perlu meminta maaf. (Baca Juga: Twitwar Demian dengan Ki Kusumo Semakin Memanas)

Advertisement

“Enggak ada yang dimintai maaf. Lagipula tidak bersinggungan langsung dengan KK [Ki Kusumo],” papar Nanda.

Bahkan, Nanda mengatakan ancaman yang dilayangkan Ki Kusumo bisa dilaporkan secara hukum. “Itu secara hukum ada pasalnya. Ada perbuatan tidak menyenangkan, karena ada yang plintir kata-kata Demian dan mengancam. Saudara KK harusnya bisa meluruskan isu ini. Image Demian jadi seolah menjelekan profesi paranormal, yang mana itu enggak benar,” tandas Nanda.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif