Entertainment
Jumat, 23 Januari 2015 - 09:30 WIB

MASTERS SUN RCTI : Sinopsis Masters Sun: Terungkap! Hee Jo Menyamar Jadi Ha Na

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hee Jo saat mengakui identitas dirinya pada Joong Won (Youtube.com)

Masters Sun RCTI yang tayang hari ini akan mengungkap penyamaran Cha Hee Jo.

Solopos.com, SOLO – Ingatan Joong Won belum kembali, tapi perasaan cintanya pada Gong Sil tidak dapat membohongi kenyataan jika Gong Sil adalah orang spesial di hatinya.

Advertisement

Hee Jo yang mengira penyamarannya akan membuat Joong Won suka padanya, ternyata meleset. Semua kebohongan Hee Jo selama ini terungkap di episode Masters Sun siang ini, Jumat (23/1/2015).

Dalam Masters Sun sebelumnya, Hee Jo memakai kalung yang sama dengan Gong Sil. Berharap ia akan menarik perhatian Joong Won.

Advertisement

Dalam Masters Sun sebelumnya, Hee Jo memakai kalung yang sama dengan Gong Sil. Berharap ia akan menarik perhatian Joong Won.

Namun, hati nurani Joong Won tidak dapat dibohongi. Kutukan cinta pertama yang selama ini melekat pada Joong Won, tidak terbukti karena kedatangan Gong Sil dalam hidupnya.

Joong Won berusaha menahan Gong Sil agar tetap tidak pernah pergi dalam hidupnya, meski ia tidak mengingat apapun tentang Gong Sil.

Advertisement

Namun, karena Gong Sil merasa bersalah atas percobaan pembunuhan yang terjadi pada Joong Won, ia memilih untuk pergi dari kehidupan Joong Won dan menolak usaha pendekatan Joong Won.

Sementara itu, seorang fotografer, Jin Woo mendatangi Gong Sil. Jin Woo adalah orang yang melihat roh Gong Sil saat Gong Sil tengah meregang nyawa karena kecelakaan parah beberapa tahun silam.

Jin Woo mengajak Gong Sil pergi bersama dirinya ke suatu tempat di Amerika Serikat, untuk mengetahui penyebab Gong Sil dapat melihat hantu. Setelah berpikir baik-baik, Gong Sil menyetujui ajakan Jin Woo.

Advertisement

Di tempat yang berbeda, Hee Jo yang tengah menyamar sebagai Ha Na, menemui Joong Won dan Sekretaris Kim.

Joong Won baru tahu, jika ternyata Sekretaris Kim adalah paman dua saudari kembar, Ha Na dan Hee Jo. Dalam pembicaraan yang cukup panjang, akhirnya Hee Jo mengakui identitas diri Hee Jo yang sebenarnya.

Hee Jo merasa iri dengan kakaknya, Ha Na, yang menurut Hee Jo bernasib lebih baik. Semasa hidup, Ha Na diadopsi sebuah keluarga kaya dan hidup di luar negeri.

Advertisement

Meski wajah keduanya sama, Hee Jo merasa Ha Na lebih cantik dan lebih banyak disukai orang, termasuk Joong Won. Hee Jo iri, lalu menyuruh kakanya, Ha Na mengaku sebagai Hee Jo.

Dalam episode Masters Sun ini, hantu Ha Na pergi dengan tenang setelah pengakuan Hee Jo.

Sebelumnya, hantu Ha Na sempat merasuki tubuh Gong Sil agar dapat menyampaikan rasa penyesalannya atas kejahatan yang telah Hee Jo lakukan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif