Entertainment
Kamis, 22 Januari 2015 - 08:30 WIB

MASTERS SUN RCTI : Sinopsis Masters Sun: Gong Sil Jadi Biro Jodoh Hantu

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gong Sil bersama Madam Go saat menjadi biro jodoh hantu (Youtube.com)

Masters Sun RCTI siang ini menayangkan profesi baru Gong Sil yang cukup unik.

Solopos.com, SOLO — Gong Sil masih terkejut dengan kedatangan Joong Won di tempat kosnya. Dalam Masters Sun kali ini, Kamis (22/1/2015), Joong Won berupaya keras mengingat masa lalunya.

Advertisement

Sementara itu, Gong Sil terikat janji dengan Madam Go. Ia diberi tugas mencari arwah-arwah hantu jomblo.

Madam Go menjelaskan pada Gong Sil, ia sedang mengalami kesulitan mencari hantu wanita yang mau dijodohkan dengan klien hantunya.

Advertisement

Madam Go menjelaskan pada Gong Sil, ia sedang mengalami kesulitan mencari hantu wanita yang mau dijodohkan dengan klien hantunya.

Berdasarkan perjanjian yang telah disepakati pada episode Masters Sun sebelumnya, ia menugaskan Gong Sil untuk berada di kuburan saat tengah malam.

Gong Sil harus mengumpulkan arwah wanita yang belum menikah dan mau dijodohkan dengan hantu lelaki, klien Madam Go. Gong Sil mengerjakan tugas itu untuk selamanya, sebagai balas budi karena Madam Go telah menyelamatkan nyawa Joong Won.

Advertisement

Orang-orang di sekitar Joong Won, selalu menyebut nama Gong Sil dan mengatakan Gong Sil adalah orang spesial dalam hidup Joong Won.

Joong Won berusaha mencari tahu tentang Gong Sil. Dalam sebuah pesta, Joong Won memutuskan untuk menemui Madam Go.

Ia bertanya tentang Gong Sil. Madam Go mengatakan Gong Sil adalah wanita yang telah meyerahkan hidupnya demi keselamatan Joong Won.

Advertisement

Setelah pertemuannya dengan Madam Go tersebut, Joong Won merasa sakit kepala. Ia teringat seuntai kalung matahari yang tiba-tiba menghilang dari tangannya, seketika sebelum arwahnya kembali.

Bibi Joo dan Ha Na menghampiri Joong Won. Joong Won bercerita tentang kalung matahari tersebut. Ha Na yang terlihat memakai kalung matahari merasa senang, karena mengira Joong Won membicarakan dirinya.

Perkiraan Ha Na salah, karena Joong Won justru teringat pada Gong Sil. Ia segera pergi mencari Gong Sil. Joong Won menemukan Gong Sil saat kekasihnya itu akan membuang kalung matahari. Namun, Joong Won segera menahan tangan Gong Sil.

Advertisement

Dalam episode Masters Sun ini, terungkap sebuah rahasia tentang jati diri Ha Na. Ha Na memang saudara kembar Hee Jo. Namun, sebenarnya Ha Na sudah meninggal, sedangkan Hee Jo masih hidup.

Hee Jo menyamarkan identitasnya, dengan mengatakan dirinya bernama Ha Na. Jadi, hantu yang selama ini dianggap Hee Jo adalah hantu Ha Na, kakak Hee Jo.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif