Sport
Sabtu, 17 Januari 2015 - 12:30 WIB

PEMILIHAN PRESIDEN FIFA : David Ginola Ingin Jadi Presiden FIFA

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - David Ginola Mencalonkan Diri Sebagai Presiden FIFA (Eurosports)

Pemilihan Presiden FIFA akan berlangsung beberapa bulan lagi. Kabarnya mantan pemain Tottenham Hotspurs, David Ginola, ingin mencalonkan diri menjadi Presiden FIFA.

Solopos.com, LONDON — Mantan pemain Timnas Prancis, David Ginola, akan maju dalam pemilihan presiden organisasi sepak bola dunia, FIFA. Mantan pemain sayap Tottenham ini akan bersaing dengan Sepp Blatter dan Pangeran Ali.

Advertisement

Dikutip dari Tribalfootball, Jumat (16/1/2015), mantan pemain PSG, Newcastle United, dan Tottenham Hotspurs sepertinya sudah mantap mencalonkan diri dalam pemilihan Presiden FIFA. David Ginola ingin membawa perubahan baru bagi dunia sepak bola.

David Ginola melalui akun Twitternya ingin mencalonkan diri sebagai Presiden FIFA dan berniat untuk mengumumkan pencalonannya tersebut secara resmi dalam beberapa hari ke depan.

Sebagaimana dilansir dari Dailymail, Jumat, Pemilihan Presiden FIFA akan berlangsung pada bulan Mei 2015 mendatang. Sepp Blatter, Presiden FIFA, akan maju lagi untuk menjadi Presiden FIFA. Usia yang sudah menginjak 78 tahun, tidak akan menyurutkan keinginannya untuk menjadi Presiden FIFA.

Advertisement

David Ginola akan mendapat tantangan berat dari Sepp Blatter yang merupakan calon kuat dalam pemilihan Presiden FIFA. David Ginola juga akan bersaing dengan mantan pejabat FIFA, Jerome Champagne dan Pangeran Ali dari Yordania.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif